Tuduhan Kasus Pelecahan Seksual, Saipul Jamil Ditangkap Usai Shalat Subuh

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Saipul Jamil yang sukses menghebohkan jagad hiburan Tanah Air dengan tudingan tindak pelecehan seksual yang dilakukannya kepada seorang anak di bawah umur berusia 16 tahun. Dijemput oleh pihak kepolisian, Saipul JamilĀ diamankan pada Kamis (18/2/2016) pagi.

Tuduhan Kasus Pelecahan Seksual, Saipul Jamil Ditangkap Usai Shalat Subuh ~ liputan6.com
Tuduhan Kasus Pelecahan Seksual, Saipul Jamil Ditangkap Usai Shalat Subuh ~ liputan6.com

Diakui Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha bahwa penangkapan terjadi di pagi hari. Saipul Jamil pun dijemput pihak kepolisian usai menjalankan ibadah salat subuh. “SJ dijemput usai melakukan ibadah. Terlapor kooperatif kok, enggak ada jemputan paksa,” kata Kompol Ari di kantornya.

Sementara itu, korban diketahui berinisial DS yang masih duduk di bangku SMA kelas dua belas. Bermula dari korban diminta untuk menginap di rumah Saipul Jamil. DS sendiri merupakan rekan kerja dari Saipul.

“Kejadiannya subuh tadi. Korban diminta menginap oleh terlapor. Hubungan korban teman kerja dan baru kenal. Yang bersangkutan memberikan laporan pada saat ada di rumah SJ, untuk kronologi selanjutnya masih didalami lagi,” papar Kompol Ari.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.