Punya Proyek Amal, Lee Min Ho Sumbangkan Uang Ratusan Juta

Tak hanya mempunyai tampang yang rupawan serta karir yang gemilang sebagai aktor ternama, rupanya Lee Min Ho juga berhati bak seorang malaikat. Peka terhadap isu sosial di sekitarnya, bintang drama The Heirs tersebut mendirikan brand amal bernama PROMIZ yang fokus untuk menyalurkan penyalur donasi yang mewujudkan dunia yang lebih baik.

Lee Min Ho Jadi Pemberitaan Karena Kebaikan Hatinya
Lee Min Ho Jadi Pemberitaan Karena Kebaikan Hatinya

Sebuah kabar baik berembus, kemarin (19/2), Holt Internasional Children’s Services mengungkapkan rencananya akan bekerja sama dengan PROMZI. Dilansir dari Soompi, kerjasama baru antara PROMIZ dan Holt Internasional Children’s Services akan menyalurkan dana amal sebesar 50 juta won atau setara dengan Rp 546,7 juta.

Punya Proyek Amal, Lee Min Ho Sumbangkan Uang Ratusan Juta ~ soompi.com
Punya Proyek Amal, Lee Min Ho Sumbangkan Uang Ratusan Juta ~ soompi.com

“Kami sangat senang kalau Holt Internasional, yang menganggap anak-anak adalah makhluk terindah saat mereka dicintai akan bergabung dengan PROMIZ dalam kerjasama ini. Kami berharap ini bisa jadi kesempatan bagus untuk Lee Min Ho dalam menyalurkan perhatiannya dan melanjutkan kegiatan amalnya,” tutur pimpinan Holt Internasional, Kim Dae Yeol.

Tentu hal ini menjadi aksi sosial yang patut diacungi jempol atas usaha Lee Min Ho membantu mereka yang membutuhkan. Semoga hal ini bisa jadi inspirasi untuk kalian semua dalam hal berbagi.

Sementara itu, kini Lee Min Ho tengah syuting untuk film terbarunya BOUNTY HUNTER sebagai proyek layar lebar kedua setelah GANGNAM BLUES. Tak hanya itu, para penggemar juga tengah menantikan comeback drama sepertinya yang telah ia janjikan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.