Mucikari RA Ogah Dikaitkan Dengan Kasus Prostitusi Hesty Klepek-klepek

Terlibat kasus prostitusi membuat pedangdut Hesty Klepek-klepk sempat ditahan oleh pihak kepolisian di Lampung beberapa waktu lalu. Namun, siapa sangka jika inisial nama Hesty Klepek Klepek sendiri sempat muncul dari muncikari Robby Abbas (RA) yang kini sudah mendekam di tahanan karena telah menjajakan beberapa artis wanita lainnya.

Mucikari RA Ogah Dikaitkan Dengan Kasus Prostitusi  Hesty Klepek-klepek ~ beranda.co.id
Mucikari RA Ogah Dikaitkan Dengan Kasus Prostitusi Hesty Klepek-klepek ~ beranda.co.id

Menanggap kabar tersebut, Pieter Ell selaku kuasa hukum Robby Abbas pun membantah ada keterkaitan antara Hesty Klepek-klepek dan kliennya itu. “Sudahlah, jangan kaitkan HK (Hesty Klepek Klepek) dengan klien saya, dia sedang menjalani masa hukuman,” ungkap Pieter Ell.

Ditangkapnya Hesty karena terlibat prostitusi rupanya tak membuat Pieter Ell terkejut. “Biasa aja (ketika dengar Hesty tertangkap), enggak kaget,” sambung Pieter Ell.

Lebih jauh, diungkapkan Pieter Ell bahwa sangat mudah melihat artis yang terjerat kasus prostitusi atau tidak. Pieter pun memberikan penjelasan terkait ciri-ciri seorang selebriti yang melakukan prostitusi.

“Kan kita bisa menilai, enggak ada album, enggak punya karya, tapi (hidup mewah). Ini bukan hanya ke HK saja yah, tetapi orang yang terlibat prostitusi itu kan karena tuntutan gaya hidup. Duitnya dari mana, itu (prostitusi) kan jalan pintasnya, banyak jalan menuju Roma, istilahnya kan kayak gitu,” pungkas Pieter Ell.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.