Jerat Dua Korban, Saipul Jamil Akali Dengan Ajakan Nginap Di Rumahnya

Satu lagi pemuda yang mengaku sebagai korban tindak asusila yang dilakukan oleh pedangdut Saipul Jamil. Korban berinisial AW tersebut pun mengaku telah mengalami pelecehan seksual oleh Saipul Jamil pada tahun 2014 silam. Diwakili oleh kuasa hukumnya, Raidin Anom menceritakan kronologi kejadian pencabulan yang terjadi pada kliennya.

Saipul Jamil juga melakukan pelecehan dan kekerasan pada mantan asistenya yang berinisial AW~showbiz.liputan6.com
Saipul Jamil juga melakukan pelecehan dan kekerasan pada mantan asistenya yang berinisial AW~showbiz.liputan6.com

Dari keterangannya, terlihat mantan suami Dewi Perssik itu selalu menggunakan trik yang sama dalam menjerat korban. “Dia diajak menginap. Diminta pijat, lalu terjadi itu (pencabulan) sampai dipegang bagian itu (maaf, alat vital),” papar Raidin Anom.

Selain dengan bujukan yang sama, antara korban DS dan korban AW juga memiliki kemiripan, AW merupakan seorang penonton bayaran yang kemudian diangkat asisten pribadi Saipul. Hal itu sama dengan korban Saipul Jamil sebelumnya, DS.

“Klien kami kenal dengan SJ pada 2014. Dia penonton, kemudian diangkat jadi asisten SJ. Lima bulan jadi asisten, dia dua kali diperlakukan SJ sambil menutup mulut agar tidak bersuara. Lalu menekan dan menindidh kaki hingga klien kami tidak bisa melawan,” jelas Raidin Anom lagi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.