Sahrul Gunawan Resmi Digugat Cerai Istri, Ini Alasannya

Kabar mengejutkan sekaligus kurang menyenangkan datang dari pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Rumah tangga yang selama ini dikenal jauh dari gosip-gosip miring, akhirnya diterpa isu perceraian. Indri selaku sang istri resmi melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 617/Pdt.G/2016/pa.jaksel pada 23 Februari 2016.

Sahrul Gunawan Resmi Digugat Cerai Istri, Ini Alasannya ~ instagram.com
Sahrul Gunawan Resmi Digugat Cerai Istri, Ini Alasannya ~ instagram.com

“Menyampaikan pendaftaran perkara bernomor 617/Pdt.G/2016/pa.jaksel, benar ada gugatan yang diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Kemudian yang digugat ialah Sahrul Gunawan bin Haji Somantri,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir.

Kabar perceraian dari rumah tangga bintang sinetron Jin & Jun ini sebenarnya bukan isu baru. Pada pertengahan 2015 lalu, Sahrul sempat membantah gosip tersebut. Banyak yang mempertanyakan alasan Indri menggugat cerai Sahrul.

“Untuk penyebab detailnya kami tidak bisa ungkapkan. Karena hal yang terjadi dalam rumah tangga tidak bisa dipublikasikan,” Lanjut Rusdi Thahir.

Namun dalam gugatan itu, Indri mengisyaratkan rumah tangganya denganSahrul Gunawan mulai tak harmonis. Bahkan, kata Rusdi, ibu tiga anak itu sering gelisah lantaran kerap bermasalah dengan Sahrul.

“Tapi seperti ada kegelisahan dalam rumah tangga, ketidakcocokan dan tidak harmonis lagi. Hanya itu yang bisa disampaikan,” ujarnya.

Sementara itu, dalam gugatannya, ada dua hal yang diminta Indri. Selain berpisah dari Sahrul, ia juga menggugat hak asuh ketiga anaknya, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

“Gugatannya hanya dua saja. Ia minta cerai dan minta hak asuh tiga anaknya,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.