Di Ambang Kebangkrutan, Tyga Tak Mampu Bayar Cicilan Mobil Mewah Kylie Jenner?

Keluarga Kardashian memang selalu identik dengan segala hal yang berberbau kemewahan. Mulai dari rumah megah hingga barang-barang bermerk dengan harga bernilai fantastastis. Tak terkecuali dengan sang bungsu, Kylie Jenner yang juga memiliki gaya hidup serupa dengan kakak-kakaknya. Maka tidak heran jika kekasih Kylie Jenner, Tyga harus memanjakan Kylie dengan hadiah mewah.

Di Ambang Kebangkrutan, Tyga Tak Mampu Bayar Cicilan Mobil Mewah Kylie Jenner ~ mirror.co.uk
Di Ambang Kebangkrutan, Tyga Tak Mampu Bayar Cicilan Mobil Mewah Kylie Jenner ~ mirror.co.uk

Di antara banyak barang mewah itu, seperti dua mobil mewah yang diberikan Tyga kepada sang kekasih di ulang tahun Kylie ke-18 tahun, yakni mobil sport Ferrari dan Mercedes Benz G-Wagon keluaran tahun 2013. Untuk Mercedes berwarna merah itu sendir, Tyga bahkan rela merogoh kocek sebesar US$ 155 ribu atau sekitar Rp 1,5 miliar.

Sayangnya, kabar kurang sedap menyebutkan bahwa mobil itu kini terancam akan ditarik oleh dealer lantaran Tyga sudah tak membayar cicilan sejak bulan Oktober 2015. Dilansir TMZ, pihak dealer sudah berusaha untuk menarik mobil mewah itu sejak Januari, namun mereka kesulitan menembus pengamanan rumah Kylie Jenner.

Mobil mewah Kylie Jenner ini dikabarkan akan ditarik dealer lantaran Tyga tak mampu bayar cicilannya ~ mirror.co.uk
Mobil mewah Kylie Jenner ini dikabarkan akan ditarik dealer lantaran Tyga tak mampu bayar cicilannya ~ mirror.co.uk

Parahnya lagi, Mercedes Benz G-Wagon ini juga dicurigai sebagai mobil bekas Blac Chyna, seteru klan Kardashian yang juga pacar Rob Kardashian. Saat masih menjadi tunangan Tyga, Blac pernah diberi mobil yang sama seperti milik Kylie. Diduga, Tyga berusaha menghilangkan jejak dengan mewarnai Mercedes itu menjadi merah.

Ini bukan kali pertama Tyga dikabarkan jatuh bangkrut, sebelumnya atau tepatnya tahun lalu sempat diusir paksa dari rumahnya di Calabassas karena tak mampu membayar cicilan sebesar US$ 70.000 (Rp 931 juta).  Tahun ini pula, ia dikabarkan juga bakal ditendang dari rumah mewahnya di Hollywood Hills karena hal yang sama.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.