Ganti Kuasa Hukum, Stuart Collin Fitnah Pengacara Lama?

Memasuki babak akhir proses perceraian Stuart Collin dan Risty Tagor, sebuah masalah muncul dari pihak Stuart Collin. Artis berdarah Inggris tersebut memtuskan untuk mengganti kuasa hukumnya dengan menunjuk pengacara baru. Jika sebelumnya Ferry Ericson yang memegang kuasa atas Stuart Collin, kuasa tersebut kini telah beralih kepada pengacara Denny Lubis. Padahal selama proses perceraiannya dengan Risty Tagor, hubungan Stu dan Ferry Ericson selalu terlihat harmonis di muka publik.

Curhat di instagram, aktor dan pesinetron Stuart Collin dituduh pencitraan~ showbiz.liputan6.com
Curhat di instagram, aktor dan pesinetron Stuart Collin dituduh pencitraan~ showbiz.liputan6.com

Menanggapi kabar tersebut, kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman mengisyaratkan adanya konflik antara Stu dan Ferry. Bahkan Ina ikut kesal karena beberapa kesepakatan yang telah dibuatnya dengan Ferry jadi terhambat.

“Kabarnya memang begitu (Stu dan Ferry ada konflik). Coba nanti kalian tanya ke Ferry ya. Saya juga kesal harusnya sekarang kesimpulan lisan berdasarkan kesepakatan saya dan Ferry, kini jadi tertunda,” ungkap Ina Rachman.

Lebih jauh, diungkapkan Ina bahwa konflik itu terjadi karena Ferry merasa terfitnah oleh ucapan Stuart Collin. Saat itu, Stu mengatakan kepada Ferry bahwa pihak Risty Tagor meminta sebuah mobil mewah dan uang Rp 1 miliar untuk bercerai.

Akan tetapi ketika hal tersebut ditanyakan Risty kepada Stu, justru pesinetron GGS Return itu malah menjawab degan hal berbedan dan menyalahkan Ferry Ericson. Gara-gara itu, Ferry marah sehingga memutuskan untuk berhenti menjadi kuasa hukum ayah satu anak tersebut.

“Jadi waktu itu Ferry bilang, katanya Stu, Risty minta Alphard dan uang Rp 1 miliar. Dan Risty pun memintan konfirmasi, ‘Kok kamu tega bilang aku begitu?’ Stu pun menjawab, ‘Itu cuma bisa-bisanya pengacara aku saja,” terang Ina Rachman.

Sementara itu, pihak Stuart Collin menyangkal hal tersebut. Menurutnya, tak ada alasan khusus dirinya dan Ferry memutus kuasa di tengah jalan. “Saya dengan yang dulu (Ferry) berteman kok. Kita tetap baik, keputusan ganti pengacara itu karena kesepakatan keluarga,” bantah Stuart Collin.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.