Jelang Lahiran, Ayudia Bing Slamet Sibuk Cari Perlengkapan Bayi

Ayudia Bing Slamet tampaknya begitu menikmati peran sebagai ibu hamil yang sebentar lagi akan menyambut sang buah hati. Memasuki bulan ketuhjuh, itu tandanya tak lama lagi ia akan menimang seorang bayi, wanita 25 tahun itu sudah mulai mempersiapkan segala kebutuhan buah hatinya kelak.

Jelang Lahiran, Ayudia Bing Slamet Sibuk Persiapkan Perlengkapan Bayi~ instagram.com
Jelang Lahiran, Ayudia Bing Slamet Sibuk Persiapkan Perlengkapan Bayi~ instagram.com

Hal tersebut tampak jelas dalam akun Instagram milik sang suami, Ditto. “Biasanya dulu minta temenin ke kantin beli minuman skrng minta temenin beli alat bayi,gemessh gemes remajaa gima gitu.. Sehat ya bayi kacang mas kecil ” sahabatmu” menunggu kehadiranmu,” tulis Ditto.

https://www.instagram.com/p/BCPgE8yxz-O/?taken-by=dittopercussion

Dalam potret tersebut, Ditto mengunggah sebuah foto botol susu kecil di atas perut buncit Ayudia. Sebagai calon orangtua baru, Ayudia dan Ditto juga mempersiapkan panggilan khusus dari sang anak kelak untuk mereka. “Cocok gak kalo punya anak panggilan gw papi,hahaha..ncipp setuju kann yaa ??..papipapicipakcipiki,” terang Ditto di Instagram.

Kendati demikian, Ditto merasa bersyukur bisa menikah dengan Ayudia yang bisa menerima dirinya apa adanya. Bahkan ketika Ditto harus mengutamakan pekerjaannya ketimbang sang istri.

Maafkan aku punya istri lain ya ncipp @ayudiac tetep kamu nomer satu kok tenangs!!hahahhaa.. Tapi tenang lo fans member nomer satu dri jaman smp pertama gw main perkusi..cieeeeee Kalo ada temen lo biiang lo keren dan terus konsisten ampe skrng jangan2 itu jodoh tu..ahahaha,” terang Ditto.

Sekadar informasi, kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan pria emilik nama asli Muhammad Pradana Budiarto itu cukup terbilang unik. Tidak ada yang pernah tahu, setelah belasan tahun menjalin persahabatan, hubungan keduanya berujung ke pelaminan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.