Sidang Perdana Perceraian, Cathy Sharon Ngotot Pertahankan Pernikahannya

Ditemani sang adik, Julie Esttelle, tampak Cathy Sharon menghadiri persidangan perceraian terhadap sang suami, Eka Kusuma, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). Dalam kesempatan tersebut, ibu dua anak itu hadir sebagai tergugat atas gugatan cerai yang diajukan oleh Eka.

Sidang Perdana Perceraian, Cathy Sharon Ngotot Pertahankan Pernikahannya ~ liputan6.com
Sidang Perdana Perceraian, Cathy Sharon Ngotot Pertahankan Pernikahannya ~ liputan6.com

Meski telah digugat cerai oleh sang suami, Cathy Sharon tetap bersikeras untuk mempertahankan mahligai rumah tangganya bersama dengan sang suami. Saat mengahdiri sidang perdana perceraiannya, Cathy menegaskan tetap ingin menjadi istri Eka Kusuma. “Saya cuma akan bilang bahwa setelah ada gugatan cerai yang diajukan oleh suami saya, saya tetap akan bertahan,” papar Cathy Sharon.

Sejak badai prahara menimpa rumah tangganya, Cathy mengaku sangat terpukul. Kendati demikian, tidak berarti rasa cintanya terhadap Eka luntur begitu saja. “Tapi saya tetap akan bertahan demi keluarga saya, demi anak-anak saya. Karena saya masih cinta sama suami saya,” jelasnya.

Sebelumnya, Cathy Sharon digugat cerai oleh Eka Kusuma pada 1 Desember 2015 lalu. Sidang perdana Cathy Sharon telah berlangsung pada 15 Desember 2015 lalu. Pasangan suami istri itu pun dipertemukan untuk melakukan mediasi. Sayangnya, jalur perdamaian tak berhasil hingga dilanjutkan pada majelis hakim

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.