Adegannya Dipotong, Ray Sahetapy Dipuji Terlalu Hebat Oleh Sutradara Film Captain America

Sepak terjang Ray Sahetapy di dunia perfilman memang tak perlu diragukan lagi. Kelihaiannya dalam mengolah bakat aktingnya bahkan membuat karirnya sebagai aktor cukup diperhitungkan di Hollywood. Terbukti saat Ray Sahetapy menjadi salah satu pemain dalam film Captain America: Civil War yang tayang 28 April 2016 mendatang.

Adegannya Dipotong, Ray Sahetapy Dipuji Terlalu Hebat Oleh Sutradara Film Captain America ~ bintang.com
Adegannya Dipotong, Ray Sahetapy Dipuji Terlalu Hebat Oleh Sutradara Film Captain America ~ bintang.com

Sayangnya, pasca pemutaran perdana film ini di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Ray Sahetapy dikabarkan gagal tampil di film besutan Joe Russo itu lantaran adegannya ala itu harus dipotong. Padahal, Ray Sahetapy sendiri mengatakan ia telah mengikuti proses syuting dengan tim Captain America: Civil War.

Dilansir dari Liputan6.com. saat jumpa penggemar Captain America: Civil War di Singapura, Kamis (21/4/2016), sutradara Joe Russo menjelaskan alasan Ray Sahetapy gagal muncul di film arahannya.

“Aku tahu aktor dari Indonesia itu, Ray Sahetapy. Aku dengar dia terkenal di sana. Aku tahu alasannya. Dia memang aktor yang hebat, aku melihat aktingnya. Dia sangat bagus,” ujar Joe Russo.

Joe Russo menyebut ia telah menyaksikan sendiri akting Ray Sahetapy yang sangat menjiwai karakternya. Hanya saja, totalitas aktingnya tersebut malah jadi menutupi karakter antagonis utama Captain America: Civil War. Padahal di film itu, Joe Russo ingin memperkenalkan karakter antagonis baru tersebut.

Akting Ray Sahetapy yang hebat membuat karakternya menonjol. Jadi, musuh Captain America dan Iron Man justru tak terlihat. Akhirnya, kami terpaksa memotong adegannya.” sambungnya

Sang sutradara pun maaf karena tak bisa menampilkan karakter yang diperankan Ray Sahetapy. Russi juga berharap bisa bekerjasama dengan Ray Sahetapy lagi di masa yang akan datang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.