4Minute Terancam Bubar Jika Album Barunya Tak Laku Dipasaran

Kabar kurang sedap menghampiri girlband ternama 4Minute. Bagaimana tidak, girlband asal Korea Selata tersebut dikabarkan terancam bubar jika mini album ketujuh mereka bertajuk Act 7 tidak sukses dipasaran. Alhasil, Ji Hyun, Ga Yoon, Ji Yoon, Hyun A dan So Hyun pun kini dituntut untuk bekerja keras agar bisa meneruskan kontraknya di agensi yang menaungi mereka.

4Minute Terancam Bubar Jika Album Barunya Tak Laku Dipasaran ~ soompi.com
4Minute Terancam Bubar Jika Album Barunya Tak Laku Dipasaran ~ soompi.com

“Keberhasilan album ini memiliki dampak besar kepada apakah kami semua akan mengundurkan diri dari kontrak. Album ini harus berjalan dengan baik, jadi kami pun akan bekerja dengan baik,” ujar pemimpin grup, Nam Ji Hyun.

Seperti yang dilaporkan oleh Soompi, Senin (1/2/2016), kontrak grup 4Minute dengan agensi Cube Entertainment diketahui akan berakhir di tahun ini. Kabarnya, jika album Act. 7 itu tidak sukses, 4Minute bisa terancam bubar. “Belakangan ini kami fokus memikirkan aspek musik di album ini. Kami sangat sibuk dengan musik sehingga kami belum berbicara jauh tentang kontrak kami,” tambah yang lain.

Sementara itu, 4Minute baru saja menggelar showcase mini album ketujuh mereka itu. Salah satu lagunya yang berjudul Hate berkolaborasi dengan DJ Skrillex dan merupakan campuran antara musik hip-hop serta EDM.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.