#4thLaunching1stAlbumSMASH, Mengenang SMASH Merilis Album Pertama Kali

SMASHBlast atau penggemar boyband SMASH mengenang 4 tahun yang lalu saat boy band tersebut merilis album mereka dengan tagar #4thLaunching1stAlbumSMASH. Ya jika di runtut kebelakang, boy band yang dulu digawangi oleh Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham ini merilis album pertama mereka 26 Juni 2011 yang lalu.

Penggemar SMASH kenang boy band tersebut merilis album baru untuk pertama kali dengan tanda pagar di twitter, #4thLaunching1stAlbumSMASH~www.gambar.photo
Penggemar SMASH kenang album baru untuk pertama dengan tagar #4thLaunching1stAlbumSMASH~www.gambar.photo

Kehilangan Morgan yang memutuskan hengkang dari SMASH ternyata tak menyusutkan euforia pengemar untuk merayakan moment ini dengan tagar #4thLaunching1stAlbumSMASH tersebut. Tak heran jika saking banyaknya mereka yang ngefans dengan SMASH, maka tagar tersebut menjadi trending topic nomor 1 di lini media sosial Twitter.

Rata-rata SMSHBlast mengenang pertama kali mereka mengenal dan jatuh hati pada boy band ini sejak 4 tahun yang lalu. Para penggemar boy band yang ngetop berkat single I Heart You dan main dalam sinetron Cinta Cenat Cenut tersebut juga mengunggah beberapan foto Boyband SMASH. Yang diunggah mereka adalah wajah para peronsle SMASH yang masih polos dan jauh berbeda dengan penampilan mereka kini.

Yang kelas, SMASHBlast menuliskan tweet nostalghia sembari ditambahi tagar #4thLaunching1stAlbumSMASH untuk mengenang saat boy band tersebut merilis album mereka pertama kali dulu. “Flashback 😂😂 #4thLaunching1stAlbumSMASH” tutur seorang penguna twitter. “4 thn yg lalu SMASH 1st ALBUM CONCERT,,sungguh gk akan terlupakan masa2 itu!! Slmt tgl 26 juni @SMASHindonesia ☺ #4thLaunching1stAlbumSMASH” kenang seorang user yang lain lagi. “Ga akan terlupakan mah momen itu~ #4thLaunching1stAlbumSMASH” kenang yang lain lagi.

SMASH sendiri memang sudah cukup lama tak merilis album baru. Kehilangan Morgan sempat membuat boy band ini limbung. Selain itu kini personel SMASH pun punya proyek solo masing-masing. Meski begitu, boy band ini dikabarkan akan merilis album terbaru mereka pada medio Agustus 2015 mendatang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.