5 Alasan Film Insidious 3 Menjadi Film Horor Mengerikan Tahun Ini

Pada pertengahan tahun ini telah dirilis baru saja film horor Insidious 3 yang telah menghantui bioskop-bioskop tanah air semenjak 2 Juni lalu. Di film inilah digadang-gadang bakal menjadi lanjutan Insidious yang paling horor dan mencekam.

Apakah Insidious: Chapter 3 benar-benar pilihan tepat untuk menguji kenyalian Anda tentang dunia yang tidak masuk akal? Marilah simak ulasan dari Beranda.co.id berikut ini perihal 5 Alasan Film Insidious 3 Menjadi Film Horor Mengerikan Tahun Ini.

Pada film ini menggambarkan adanya sesuatu yang misterius!

Quinn Brenner insidious 3
Quinn Brenner insidious 3—spinoff.comicbookresources.com

Seorang pemeran dalam film Insidious: Chapter 3 mengungkapkan bahwa film ini akan menyuguhkan sesuatu yang tidak masuk akal atau hal-hal yang Anda pikir tidak akan terjadi di dunia nyata. Ialah Pemeran Quinn Brenner, Stefanie Scott, menggambarkan adanya sesuatu yang misterius yang menakutkan.

“Ini soal ketakutan terhadap sesuatu yang tidak diketahui. Seperti saat kau mendengar suara-suara dan berpikir ‘itu bukan apa-apa’, tapi di film ini … itu pasti sesuatu,” ujarnya.

Atmosfer film yang menegangkan akan membuat imajinasi horor Anda aktif!

insidious 3 scene—youtube.com
insidious 3 scene—youtube.com

Atmosfer film Insidious semakin mengerikan. Hal itu telah diungkapkan oleh sang sutradara sendiri. Sutradara Leigh Whannell mengungkapkan bahwa atmosfer mengerikan ini didukung oleh ketidaktahuan penonton tentang kengerian apa yang akan mereka hadapi. Jadi, tentang hal mengerikan apa selanjutnya bakal tak tertebak. Ini yang membuat kemerindingan penonton dipertaruhkan.

“Imajinasimu sendiri yang akan membuatmu ketakutan,”
katanya. “Film Insidious memiliki atmosfer menyeramkan, di mana kau tidak akan pernah tahu tentang apa yang akan terjadi.”

Bayangkan bila kisah ini terjadi di kehidupan rumah Anda

insidious chapter 3
insidious chapter 3—www.huffingtonpost.com

Kisah di Insidious 3 diceritakan seorang remaja yang mengalami teror mencekam di rumah yang ia anggap sebagai tempat yang paling aman. Hal ini menjadikan penonton membayangkan jika mengalami hal yang sama di dalam rumah dan sendirian di malam hari.

“Alasan kenapa banyak film horor mengambil setting di rumah karena itu adalah tempat di mana kau merasa paling aman. Jadi ketika kau diserang di dalam area tersebut, itu benar-benar menakutkan,” ujar produser Jason Blum.

Hantu-hantu di Insidious Chapter 3 berbeda ketimbang chapter sebelumnya

insidious-chapter-3—screenrant.com
insidious-chapter-3—screenrant.com

Penampakan-penampakan hantu di film ini bakal disajikan berbeda daripada chapter-chapter yang sebelumnya. Pemeran Elise, Lin Shaye, setuju bahwa ada sesuatu yang lain di film yang ia bintangi kali ini.

“Aku suka, atau mungkin benci, iblis yang ada di film pertama dan kedua. Tapi ada sesuatu di Insidious: Chapter 3 yang membuatku merinding,” ucapnya. “Sesuatu yang berbeda dan lebih menakutkan dari apa yang pernah kita lihat sebelumnya.”

Film Insidious Chapter 3 adalah murni film horor supranatural

supranatural insidious 3
supranatural insidious 3—themis-media.com

Teruntuk Anda ang menggemari fiom horor dengan nuansa gelap dan menampilkan penampakan-penampakan hantu dari dunia supranatural. Mungkin Insidious adalah pilihan tepat. Karena Insidious 3 bukanlah tipe film horor yang mengumbar darah di mana-mana atau adegan-adegan sadis. Film ini menyuguhkan rasa ngeri yang murni datang dari teror-teror supranatural dan pasti dicintai oleh para pencinta horor.

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.