5 Artis Cakep Indonesia Yang Terjerat Kasus Narkoba

Keluarnya Vonis oleh Majelis Hakim Jakarta Selatan untuk Rio Reifan menambah Jejeran Artis Indonesia yang terjerat dengan Kasus Narkoba. Dalam waktu dekat ini, nama Eza Gianino juga Muncul sebagai Artis yang Terjerat Kasus Narkoba.

Artis Terjerat Kasus Narkoba

Dibawah ini Beranda akan mengulas 5 Artis Cakep Indonesia yang Pernah dan Sedang Terjerat Dengan Kasus Narkoba.

1. Fifaldi Surya Permana (Revaldo)

Revaldo
Revaldo

Nama Revaldo naik ke permukaan dunia Hiburan saat dirinya memerankan Karakter ‘Bono’ dalam Film 30 Hari Mencari Cinta. Revaldo Tertangkap tangan oleh Pihak kepolisian saat dirinya sedang pesta Narkiba pada 10 April 2006 Silam, dimana pada tanggal 30 Agustus Majelis Hakim memvonis Revaldo hukuman Penjara selama 2 Tahun.

Bukannya Tobat tidak mengulangi perbuatannya, Rvaldo kembali tertangkap pada 21 Juli 2010 dengan kasus yang Sama. Hingga kini Artis 33 Tahun Redup namanya di panggung dunia Hiburan.

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Sempat Terjerat Kasus Narkoba
Raffi Ahmad Sempat Terjerat Kasus Narkoba

Pasti semuanya masih mengingat Kasus Narkoba yang menjerat Raffi Ahmad pada 27 Januari 2013 silam. Raffi Ahmad ditangkap beserta politikus PAN Wanda Hamidah, Irwansyah-Saskia Sungkar dan beberapa teman artis lainnya ke kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Pada Akhirnya, Raffi Ahmad menjalani rehabilitasi narkoba di kawasan Lido, Jawa Barat.

3. Roger Danuarta

Roger Danuarta
Roger Danuarta

Roger Danuarta ditemukan oleh Pihak Kepolisian Pada 16 Februari 2014 Lalu, Artis kelahiran 15 Mei 1981 Silam tersebut ditemukan dalam mobil mercy dalam keadaan tidak sadarkan diri. Kondisi jarum suntik tertancap di lengan kanan, mobil dalam kondisi hidup dan dia seorang diri.

Roger Danuarta sendiri divonis pidana penjara selama 1 tahun, memerintahkan masa tahanan dikurangi dan terdakwa dikeluarkan dari tahanan untuk melaksanakan rehabilitasi.

4. Eza Gionino

Eza Gionino
Eza Gionino

Artis Ganteng Pemeran beberapa Film ternama dalam Negeri ini ditangkap pada hari Sabtu, 1 Agustus 2015, sekitar jam 00.30 WIB di rumah yang beralamat di Perumahan Cibubur Country 310k CCCV No.22, Cikeas, Kota Bogor, Jawa Barat.

Menurut Pemaparan Pihak Kepolisian, Eza Gionino membeli paket sabu seharga Rp 450 Ribu satu bungkus plastik, dan paket sabu tersebut dimasukan dalam bungkus rokok. Karena kasus ini, Eza Gionino ditetapkan menjadi Tersangka dengan ancaman 12 Tahun Penjara.

5. Rio Reifan

Rio Reifan
Rio Reifan

Yang terakhir adalah Artis Ganteng kelahiran 25 Februari 1985 silam. Pria 30 Tahun Pemeran Sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini ditangkap oleh Pihak kepolisian pada tanggal 8 Agustus Kemarin beserta dua paket sabu sabu lengkap dengan dua alat isap.

Rio Reifan divonis oleh Pihak Pengadilan pada tanggal 10 Agustus 2015 dengan hukuman selama 1 tahun 2 bulan. Hukuman diatas lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum, yaitu 1 Tahun 4 Bulan.

Lima Artis yang lumayan ganteng diatas bisa dijadikan Contoh Bahwa Narkoba bukanlah suatu Hal yang baik untuk dikonsumsi.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.