5 “Best Scene” Drama Korea Terbaru

Membahas drama korea seakan tak ada habisnya. Mulai dari jalan cerita, aktor dan aktris dengan penampilan memukau serta akting mumpuni, hingga adegan-adegan terbaik yang disajikan.

Adegan-adegan terbaik dari drama korea terbaru bulan Agustus 2015
Adegan-adegan terbaik dari drama korea terbaru bulan Agustus 2015

Bukan hanya unggul dari segi sinematografi, 5 adegan terbaik yang kami kumpulkan dibawah ini pun sukses membuat penontonnya gemas, merinding, hingga penasaran setengah mati! Yuk kita intip daftarnya.

1. The Time We Weren’t In Love : Love to love you baby

Ha Na dan Won
Ha Na dan Won

Rasanya penonton sudah dibuat sangat gemas dengan kisah cinta Ha Na dan Won. Karena itu ketika akhirnya mereka berciuman mesra di atas tempat tidur hingga bangun pagi bersama, penonton tak sabar menanti kelanjutan kisahnya.

2. Yong Pal: Bangunnya Si “Sleeping Beauty”

“Haruskah aku memberimu uang?,” setelah tidur selama 4 episode pertama, akhirnya sang “Sleeping Beauty” pun bangun tepat ketika Tae Hyun berhadapan dengan rentenier!

3. “Oh My Ghost”

Sun Woo yang tak percaya pada hantu, akhirnya dapat melihat secara langsung bahkan mengakui bahwa makhluk dari dunia lain tersebut ada!

4. “Schoolar Who Walks The Night”

Sung Yul yang tak mampu mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata, memilih mengucapkan perpisahan melalui sebuah ciuman manis. Tak ayal penonton yang ikut menyaksikan adegan tersebut pun dibuat berkaca-kaca menahan rasa haru.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.