5 Bintang Tampan Korea Yang Jadi Model Kosmetik Kenamaan

Kosmetik dewasa ini tak hanya menyasar kaum wanita saja sebagai pelanggannya. Di zaman sekarang ini, ketika hampir semua hal disamaratakan antara laki-laki dan wanita, kosmetik pun kini mulai dilirik dan diminati kaum Adam. Tentu saja tak semua kosmetik wanita dipakai untuk pria begitupun sebaliknya. Hal yang paling tampak bisa dilihat di industri hiburan dan showbiz di negri gingseng, Korea Selatan. Disana Anda bisa melihat bahwasanya banyak model, penyanyi, dan aktor tampan yang didaulat untuk jadi model kosmetik. Dan Beranda telah mengumpulkan lima nama bintang Korea tampan, yang jadi model kosmetik kenamaan. Siapa sajakah mereka?

Lee Min Ho

Lee Min Ho, salah satu bintang Korea pria yang didapuk untuk jadi model kosmetik~www.youtube.com
Lee Min Ho, bintang Korea pria yang didapuk jadi model kosmetik~www.youtube.com

Bicara soal ketampanan wajah, Lee Min Ho memang tak perlu diragukan lagi. Sosoknya sukses membuat wanita meleleh baik dalam setiap akting ataupun penampilanya. Tak heran beberapa brand kosmetik kenamaan mengambil peluang ini, dengan menjadikan Lee Min Ho sebagai model mereka. Yang paling booming tentu saja saat kekasih Suzy miss A ini didaulat untuk jadi wajah baru bagi brand kosmetik Innisfree.

Taecyeon

Taecyeon , salah satu bintang Korea pria yang didapuk untuk jadi model kosmetik~koogle.tv
Taecyeon , bintang Korea pria yang didapuk jadi model kosmetik~koogle.tv

Personel 2PM ini dinugerahi body yang ateletis disamping wajah yang tampan dan juga manly. Taecyeon ditunjuk untuk jadi model produk perawatan wajah ternama SK-II, yang tak hanya digunakan pria tapi juga wanita. Ternyata kulit sehat dan penampilan manly Taecyeon dipilih untuk jadi magnet penarik customer untuk propduk SK-II ini.

Yoon Park

Yoon Park, salah satu bintang Korea pria yang didapuk untuk jadi model kosmetik~kpopherald.koreaherald.com
Yoon Park, bintang Korea pria yang didapuk jadi model kosmetik~kpopherald.koreaherald.com

Kharisma kuat yang dimiliki aktor Korea Yoon Park ini ternyata mampu menyihir setiap wanita yang melihatnya. Pemuda tampan berusia 27 tahun ini kemudian terpilih untuk jadi brand ambassador produk Mary Kay. Mary Kay sendiri adalah merk kosmetik yang namanya cukup moncer di kawasan Asia dan juga Amerika.

Ahn Jae-hyun

Ahn Jae-hyun, salah satu bintang Korea pria yang didapuk untuk jadi model kosmetik~www.elle.com.tw
Ahn Jae-hyun, bintang Korea pria yang didapuk jadi model kosmetik~www.elle.com.tw

Wajah cute dengan kulit sehat yang mulus mendatangkan rejeki tambahan untuk si ganteng Ahn Jae-hyun. Di usianya yang ke 27 tahun, Jae Hyun menandatangani kontrak dengan brand kosmetik kenamaan asal Amerika, Clarisonic. Jae Hyun dikabarkan jadi model utama untuk kosmetik ini di kawasan Asia.

Park Hae Jin

Park Hae-jin , salah satu bintang Korea pria yang didapuk untuk jadi model kosmetik~kpopherald.koreaherald.com
Park Hae-jin , bintang Korea pria yang didapuk jadi model kosmetik~kpopherald.koreaherald.com

Selain tampan, banyak orang yang menyebutkan bahwa Park Hae Jin punya sisi lembut sekaligus tegas di wajahnya. Inilah tipe wajah yang konon digilai oleh kaum wanita. Tak heran jika Sooryehan, sebuah produk perawatan kulit ternama dibawah naungan LG, kemudian mengontraknya secara eksklusif sebagai model. Pihak Sooryehan bahkan mengklaim bahwa penjualan mereka naik drastic, pasca Park Hae Jin terpilih jadi model untuk produk perawatan kulit mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.