Fakta-fakta Menarik Ve JKT48 #Veranda22tahun

Veranda, yang berulang tahun tepat hari ini memang adalah sosok unik yang terkenal berbakat dan baik hati. Iseng-iseng mengirim persyaratan audisi untuk bergabung ke JKT48 melalui email, gadis manis yang biasa dipanggil Ve tersebut tak menyangka ia akhirnya lolos ke seleksi interview, audisi, hingga audisi final.

veranda 22 tahun

Wataknya yang pendiam membuat Veranda sering disangka adalah sosok yang misterius. Padahal menurut pengakuan para member JKT48, justru ekspresi wajah gadis lugu tersebutlah yang menjadi daya tarik tersendiri. Menurut para member, ekspresi Veranda yang sering nampak sedih dan murung membuat penikmat musik mereka tertular “galau” pada lagu-lagu sedih. Salah satunya, di lagu Temo Demo no Namida dan lagu Boku no Sakura yang dibawakan ketika Mega Konser JKT48.

Selain ekspresi wajah “galaunisasi”nya, apalagi sih fakta-fakta menarik dari Veranda yang tepat hari ini berusia 22 tahun ini?

  1. Ve memiliki nama lengkap Jessica Veranda Tanumihardja dan biasa dipanggil Ve atau Jessica Lontoh.
  2. Ia juga adalah anggota generasi pertama girlgroup JKT48.
  3. Nama Ve digunakan sebagai nama panggilan untuk menghindari kekeliruan dengan anggota JKT48 yang lain yaitu Jessica Vania (Jeje).
  4. Gadis cantik kelahiran 19 Agustus 1993 tersebut memiliki keturunan Portugis dari sang ibu.
  5. Ve merupakan seorang mahasiswi Jurusan Desain Komunikasi Visual di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Selamat ulang tahun #veranda22tahun!!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.