6 Hari Dipenjara Kasus Pencabulan Bocah SMA, Saiful Jamil Jadi Instruktur Senam Para Napi

Sudah enam hari Saiful Jamil berada di tahanan Polsek Jakarta Utara setelah ditangkap pada Kamis (18/2) pukul 5 pagi hari. Saiful dilaporkan oleh seorang remaja berinisial DS dengan tuduhan pelecehan seksual serta pencabulan. Saiful pun dikenakan pasal pelecehan anak di bawah umur karena DS masih berusia 17 tahun.

Alami Trauma Berat, Korban Kasus Asusila Saipul Jamil Tak Berani Keluar Rumah ~ liputan6.com
Alami Trauma Berat, Korban Kasus Asusila Saipul Jamil Tak Berani Keluar Rumah ~ liputan6.com

Berada di tahanan, aktifitas Saiful Jamil sama sekali terhenti. Saiful pun harus menjalani serangkaian penyelidikan oleh KPAI hingga BNN sekalin dari pihak kepolisian. Namun rupanya proses penyidikan yang begitu panjang tak membuat Saiful Jamil terguncang. Meski terlihat lelah, pedangdut satu ini masih bisa tersenyum dan terlihat baik-baik saja ketika bertemu awak media.

Berusaha santai, Saiful Jamil jadi instruktur senam di penjara
Berusaha santai, Saiful Jamil jadi instruktur senam di penjara

Namun rupanya bukan itu saja. Saiful Jamil sepertinya benar-benar berusaha menikmati waktu-waktunya selama berada di tahanan. Dalam beberapa foto yang diterima oleh awak media menunjukan bagaimana aktifitas Saiful Jamil ditahanan. Salah satu foto menunjukan Saiful Jamil tengah jadi instruktor senam untuk para napi.

Saiful nampak tersenyum cerah ke arah kamera. Mengenakan kaos polos berwarna hitam dan celana pendek, tak nampak adanya gurat kesedihan di wajah mantan suami Dewi Persik tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.