5 Karangan Bunga Unik yang Isinya ‘WOW’ Banget

Masyarakat Indonesia sering menggunakan karangan bunga sebagai ungkapan selamat kepada orang lain. Tapi, 5 karangan bunga ini siap bikin kamu melongo hingga ketawa ngakak. Ini dia isi ucapannya!

1. Kamu Kapan?

Mantannya suka banget ya ngejek? - idntimes.com
Mantannya suka banget ya ngejek? – idntimes.com

Ucapan yang terangkum dalam karangan bunga satu ini bisa dibilang ‘sadis’. Dengan santainya si pengirim mengucapkan selamat dan menyindir penerima dengan pertanyaan ‘KAMU KAPAN?’.

2. Mas Jahat !!!!

Pernah seranjang? Mencurigakan - portalsemarang.com
Pernah seranjang? Mencurigakan – portalsemarang.com

Karangan bunga yang satu ini bisa dibilang paling sensasional. Bagaiman tidak? Si pengirim mengatakan bahwa mempelai pria menjahatinya. Bahkan pengirim menuliskan identitasnya dengan cara yang super wow, ‘Aku Yang Pernah Seranjang Denganmu’.

3. Cie Nikah Cie

Cie nikah nih yeeee - twitter.com
Cie nikah nih yeeee – twitter.com

Mungkin karena kecewa gagal menikahi sang gadis pujaan. Pengirim karangan bunga yang satu ini mengucapkan selamat dengan cara yang kekiniian, ‘Cie Nikah Cie’.

4. Kekasih Gelap

Mungkin pengirimnya Sephia - wordpress.com
Mungkin pengirimnya Sephia – wordpress.com

Mungkin si pengirim ini ‘Sephia’ yang ada di lagunya SO7. Bukan mengucapkan selamat, sang kekasih gelap ini malah meminta pertanggungjawaban dari penerima. Ada-ada saja ya.

5. Turut Berduka Cita

Turut berduka cita ya mbak - infospesial.net
Turut berduka cita ya mbak – infospesial.net

Harusnya ketika seseorang wisuda, dia mendapatkan ucapan selamat. Tapi, wisudaawan ini malah mendapatkan karangan bunga bela sungkawa yang mengatakan turut berduka cita atas wisudanya dia. Penyebabnya tak lain dan tak bukan karena teman-teman cowoknya merasa kehilangan.

Kamu pernah tahu karangan bunga unik lainnya? Bagi di kolom komentar yuk!

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~