Kendall Jenner Menentang Kedekatan Kourtney Kardashian-Justin Bieber

Kemesraan yang ditunjukkan oleh Kourtney Kardashian dan Justin Bieber ternyata memantik rasa ketidaksukaan di hati Kendall Jenner. Gadis cantik ini merasa ada hal yang aneh melihat kemesraan yang mulai diumbar oleh kaka tirinya tersebut dengan mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Kendall pun sepertinya tidak begitu menyukai kedekatan yang terlihat diantara mereka berdua.

Kendall Jenner konon menentang hubungan antara Kourtney Kardashian dan sahabat baiknya, Justin Bieber~ www.celebuzz.com
Kendall Jenner konon menentang hubungan antara Kourtney Kardashian dan Justin Bieber~ www.celebuzz.com

Bukan karena cemburu namun Kendall merasa banyak keanehan yang dilihatnya dari hubungan yang terjalin antara Justin dan Kourtney. Kendall menganggap hal ini sangat mengerikan jika benar Kourtney dan Justin berkencan atau menjalani hubungan hanya sebatas seksualitas semata. Bagi Kendall yang tahu betul watak keduanya, hubungan antara Kourtney dan Justin adalah salah dan mengerikan.

“Kendall fikir semua hal yang berhubungan dengan Kourtney dan Justin itu aneh dan mengerikan. Kendall dan Justin adalah teman baik. Dia tahu sejarah percintaan Justin, plus dia terlalu muda untuk Kourtney. Bagi Kendall, Justin adalah seorang playboy. Kendall tidak mengerti apa yang menyebabkan Justin dan Kourtney jadi dekat. Keduanya memang sering main mata dan saling goda di belakang Kendall. Tapi Kendall tidak bodoh. Dia tahu ada yang tak beres antara kakanya dan Justin” ujar sebnuah sumbe rpada Hollywood Life.

Kedekatan Justin Bieber dan Kourtney Kardashian memang tengah menjadi perhatian banyak pihak. Keduanay disinyalir memiliki hubungan yang spesial meski mungkin hanya sebatas urusan diatas tempat tidur saja. Paparazi sendiri sempat mengabadikan moment dimana Kendall terlihat keluar dari hotel tempat Justin menginap pada pukul 4 pagi dini hari.

Kourtney sendiri kerap membantah punya hubungan spesial dengan Justin. Namun salah seorang teman Justin mengaku pelantun tembang What Do You Mean tersebut pernah membanggakan hubungan spesialnya dengan Kourtney Kardashian.

“Justin baru saja menceritakan pada temanya bahwa dia menghabiskan malam bersama Kourtney. Sepertinya itu sudah berlangsung dari dulu hingga sekarang. Segala yang terjadi antara Justin dan Kourtney hanya sebatas having fun saja” ujar salah satu sumber dari pihak Justin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.