5 Momen Paling Berkesan di Billboard Music Award 2015

Dan pemenangnya adalah …
Mungkin tulah serangkaian kata yang sukses dilontarkan paling banyak pada malam penganugerahan itu. Selain ajang penganugerahan pada insan musik yang telah berkarya setahun terakhir ini, pada gelaran kali ini Billboard Music Awards penuh dengan momen momen yang bisa dikatakan spesial bagi para bintang bintang yang menghadirinya.

Dari debut Musik klip Taylor Swift yang berjudul”Bad Blood” sampai dengan penhormatan kepdaa “Breakfast Club” menjadi saat-saat yang paling berkesan pada malam hari itu. Dan selain dua yang sudah disebutkan sebelumnya, dibawah ini ada lima serangkaian momen yang paling berkesan di ajang Billboard Music Award 2015 tahun ini, berikut diantaranya

1. Pemutaran Perdana Klip Taylor Swift “Bad Blood”

Pada malam penganugerahan itu Taylor Swift meluncurkan video klip barunya “Bad Blood”. Video klip ini terasa spesial karena dibintangi banyak model yang juga musisi sekaligus teman teman Swift. Video klip ini sukses membuka gelaran BBBMA 2015 tahun ini. Selain merilis video klip barunya, malam itu juga sangat spesial bagi Swift karena berhasil membawa pulang penghargaan Artist of the Year dan beberapa nominasi lainnya.

2. Perayaan 30 Tahun Breakfast Club

Film era 80-an “Breakfast Club” ternyata sudah berusia 30 tahun, film paling sukses di era 80 an itu mendapatkan penghargaan spesial di malam hari itu. Setelah pidato dari Molly Ringwald, Simple Minds mengajak pemirsa kembali ke era 80-an dengan lagu mereka yang mewakili generasi 80an, “Don’t you (forget About Me).” yang sukses membuat hadirin berdiri.

3. Ciuman Calvin Harris Kepada Taylor Swift

Meskipun terlihat canggung, momen Calvin Harris yang memeluk serta mencium Taylor Swift membuat suasana malam itu spesial. Perlakuan itu diberikan Harris saat nama Swift diumumkan memenangkan kategori Top Billboard 200 Album untuk album barunya “1989”

Taylor Swift dapat kado istimewa dari Calvin Harris ~ nydailynews.com
Taylor Swift dapat kado istimewa dari Calvin Harris ~ nydailynews.com

4. Penampilan Kanye West yang Tidak Terlihat

Kanye West? Apakah itu anda? Rapper itu hampir sama sekali tidak terlihat selama penampilannya di Billboard Music Awards karena “api” yang mengelilinginya, menyebabkan ribuan reaksi yang muncul di media sosial. “Apa gunanya … setengah lagu disensor,” tulis salah satu pengguna Twitter.

Penampilan Kanye West yang 'tak terlihat' di BBMA 2015 ~ nydailynews.com
Penampilan Kanye West yang ‘tak terlihat’ di BBMA 2015 ~ nydailynews.com

5. One Direction Sebut Nama Zayn Malik Pada Pidato Kemenangan

Anak-anak dari One Direction membuktikan bahwa mereka tidak hanya memiliki wajah yang tampan saja, tapi mereka juga memiliki hati yang besar. Ketika kelompok pergi ke atas panggung untuk menerima penghargaan, mereka memastikan untuk menyebutkan Zayn Malik, yang baru saja meninggalkan band. “Ada satu orang lagi untuk berbagi dengan ini,” kata Payne pada akhir pidatonya, “dan dialah saudara kita Zayn.” tutupnya.

One Direction saat terima penghargaan di BBMA 2015 ~ nydailynews.com
One Direction saat terima penghargaan di BBMA 2015 ~ nydailynews.com

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.