5 Pernikahan ‘Ajaib’ Manusia dan Hewan

Seharusnya penikahan dilakukan antara manusia dengan manusia. Tapi, entah karena zaman sudah edan atau bagaimana, lima orang ini memilih untuk menikahi hewan. What a weird wedding?

Manusia & Kambing

Pernikahan manusia dengan kambing - terselubungi.com

Pernikahan manusia dengan kambing – terselubungi.com

Entah apa yang dipikirkan pria satu ini, ia memilih untuk menikahi kambing bernama Rose setelah ketahuan menyetubuhinya. Charles Tombe, nama pria tersebut, kemudian dijatuhi hukuman untuk menikahi kambing tersebut. Namun sayang, sang kambing pujaan akhirnya mati karena menelan plastik.

Manusia & Kobra

Pernikahan manusia dan kobra dengan 2.000 tamu - photobucket.com
Pernikahan manusia dan kobra dengan 2.000 tamu – photobucket.com

Bagi sebagian orang, kobra tentu saja hewan yang menakutkan. Tapi, wanita India bernama Bimbala Das memilih untuk menikahi ular kobra. Bahkan pernikahan tersebut dihadiri oleh 2.000 tamu.

Manusia & Kucing

Pernikahan pria Jerman dan Kucing - 999.fm
Pernikahan pria Jerman dan Kucing – 999.fm

Kucing memang hewan yang menggemaskan. Entah karena saking sayangnya atau ada alasan lain, Uwe Mitzcherlich, pria asal Jerman, memilih untuk menikahi kucing peliharaannya yang bernama Cecilia.

Manusia & Anjing

Pernikahan antara manusia dan anjing - ceritadinding.com
Pernikahan antara manusia dan anjing – ceritadinding.com

Pernikahan antara manusia dan anjing adalah salah satu yang paling sering terjadi. Salah satunya adalah Emily Mabou yang dianggap gila dan dibuang oleh keluarganya akibat keputusan tersebut. Padahal, Emily merupakan perempuan cantik yang bisa dikatakan sebagai kembang desa.

Manusia & Lumba-lumba

Sharon dan Cindy si Lumba-lumba - photobucket.com
Sharon dan Cindy si Lumba-lumba – photobucket.com

Sharon Tendler merasa sebagai wanita paling beruntung karena berhasil menikahi lumba-lumba jantan bernama Cindy. Bahkan, ketika si lumba-lumba mati, Sharon melarungkan bangkai Cindy di lautan.

Bagaimana pendapatmu dengan pernikahan ‘ajaib’ ini? Yuk, beri pendapatmu di kolom komentar.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~