5 Rekomendasi Film di Bulan April

Long weekend ! Yupz, kita akan mengalami liburan akhir pekan yang panjang minggu ini, tentu saja yang sudah bersiap untuk liburan pasti sudah menenteng ransel serta tiket untuk berpetualang, namun lain ceritanya jika masih ada hal penting yang tak bisa di tinggalkan.

Jangan risau ada baiknya anda menyaksikan film di bioskop saja, pasalnya akan banyak film box office menarik yang sangat disayangkan untuk dilewatkan begitu saja.

Fast and Furious 7 www.funnymalaysia.net
Fast and Furious 7 www.funnymalaysia.net

Tenggok saja premier FAST AND FURIOUS 7 yang sudah sangat dinantikan, film yang kabarnya tidak akan tayang ini akhirnya rampung tahap produksi dan siapa di saksikan jutaan pasang mata di dunia. Masalahnya tak lain dan bukan adalah kematian tokoh pentingnya Brian O’Connor yang diperankan dari tahun 2001 oleh Paul Walker.

Selain film yang menyuguhkan balapan, masih ada beberapa film lain yang lebih smooth dan calm. So, segera saja kalian nikmati trailer dari 5 film rekomendari di bulan April ini.

Chek This Out !

1. FAST AND FURIOUS 7

Film ini tentu saja menyuguhkan balapan mobil mewah, seperti Porsche, Ferarri dan beberapa brand mobil balap dunia. Inilah keasyikan yang disuguhkan oleh Vin Diesel dan teman-teman.

Lebih mengasyikan lagi dengan kedatangan Jason Statham, disini dirinya menjadi seorang lawan yang sangat ganas. Buktinya pada awal saja Shawn yang diperankan oleh dirinya berani menyerang kediaman Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.

Penasaran? anda bisa menyaksikan film yang dinantikan sepanjang tahun ini pada 3 April besok !

2. TRUE STORY

Film ini merupakan project terbaru dari Felicity Jones yang beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik dengan memenangkan penghargaan bergengsi Oscar dalam The Theory of Everything.

Kali ini dirinya akan bermain dengan James Franco, Jonah Hill, dan Ethan Suplee. Berbeda dengan film sebelumnya, Felicity Jones akan bermain sebagai jurnalis bernama Michael Finkel. Dirinya harus bertemu dengan pembunuh paling di cari FBI bernama Chistian Longo, parahnya selama tinggal di luar Amerika Serikat Longo menggunakan nama samaran Finkel.

Rencananya film ini akan rilis tanggal 10 April 2015 di Amerika Serikat, belum ada kabar apakah akan sampai di Indonesia.

3. EX MACHINA

Film ini berkaitan dengan fiksi ilmiah yaitu dengan kemajuan robot untuk membantu pekerjaan manusia, anda pasti akan mengingat kembali ROBOCOP yang sukses meskipun muncul dalam berbagai series.

Spesialnya robot ini wanita dan di masukkan dalam intelegensi manusia secara menyeluruh, segala perasaan, perlakuan serta sentuhan akan memberikan kesan seperti wanita pada umumnya.

Programmer muda yang menciptakan robot ini pun mengalami dilema antara manusia dan robot, ini karena kecerdasan afisial yang tertanam di dalamnya.

Film ini sendiri akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 10 April mendatang dan belum ada berita apakah akan sampai di Indonesia.

4. THE WATER DIVINER

Kembali film perang yang balut dalam kasih antara ayah dan anak di suguhkan ke layar bioskop, ini akan sangat cocok untuk dijadikan film keluarga yang telah dewasa.

Duduk bersama sebagai pria dewasa dan menyaksikan The Water Diviner, anda berdua akan merasakan atmosfer kehangatan seorang ayah yang ingin menyelamatkan anak-anaknya dalam perang Napoli. Tidak hanya satu melainkan 3 anak laki-lakinya.

Russell Crowe akan berperan apik dengn ketiga anaknya yang diperankan oleh Jai Courtney, Olga Kurylenko, dan Isabel Lucas. Dimana Crowe selain jadi tokoh utama sekaligus menjadi sutradara.

Pastikan untuk mengajak putra laki-laki anda untuk menyaksikan kisah heroik seorang ayah, meskipun anda tidak harus melakukan hal seperti dalam film untuk menunjukkan kasih sayang.

Tanggal 24 April 2015, film ini akan diputar serentak di Amerika Serikat.

5. LITTLE BOY

Hampir sama dengan The Water Diviner yang menunjukkan kasih sayang ayah kepada putranya, namun ini sebaliknya seorang anak laki-laki berumur 7 tahun ini menghentikan perang dunia II yang harus diikuti oleh ayahnya.

Berbagai hal dilakukannya untuk menyelamatkan sang ayah untuk tak ikut perang mematikan, hal ini dilakukan agar dirinya tak akan kehilangan sang ayah. Bahkan dirinya rela menghentikan perang dunia II, agar ayahnya bisa pulang ke rumah.

Sederet artis seperti Kevin James, Ben Cheplin, Emily Watson, serta David Henrie akan membintangi film yang disutradari oleh Alejandro Monteverde

Kisah mengharukan ini akan diputar serentak di bioskop Amerika Serikat pada 24 April.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.