5 Seconds of Summer Rilis Video Musik “Jet Black Heart”

Band asal Australia, 5 Seconds of Summer, merilis sebuah musik video berjudul “Jet Black Heart”. Dalam musik video tersebut diklaim sebagai track favorit para penggemarnya dalam album terbaru mereka Sounds Good Feels Good.

Video musik Jet Black Heart, 5sos menyertakan penggemarnya (foto: bustle.com)
Video musik Jet Black Heart, 5sos menyertakan penggemarnya (foto: bustle.com)

Video musik “Jet Black Heart” merupakan video musik dimana para penggemar mereka ikut berpartisipasi. Ketika klip dimulai, adegan dari para penggemar mereka bernyanyi lagu tersebut muncul. Kemudian setiap anggota band juga terlihat berada di lokasi yang berbeda dan menyanyikan bagian mereka.

“Kami meminta para penggemar kami untuk membuat video ini. kami ingin mendengar cerita kalian. Kami sangat banyak menerima respon. Video musik ini akan didedikasikan untuk kalian semua.” Tertulis pada awal video musik tersebut.

Sang bassist, Calum Hood dan gitaris 5 Seconds of Summer Michael Clifford ikut andil dalam menulis lagu tersebut bersama mantan anggota band Evanescence, David Hodges dan Jon Green.

Sebelumnya, mereka merilis video musik “She’s Kinda Hot” dan “Hey Everybody!” untuk album terbaru mereka yang dirilis pada Oktober lalu. Kemudian, mereka mengumumkan akan melakukan tur dunia pada tahun 2016 dimana Indonesia masuk sebagai tujuan konser mereka.