5 Wanita dengan Tubuhnya yang Bikin Kamu Terkejut

Tubuh adalah sesuatu hal yang menjadi perhatian bagi kaum wanita. Biasanya wanita di dunia ini merawat tubuhnya untuk tampil cantik dan sewajarnya. Tetapi, kamu akan terkejut jika melihat 5 tubuh wanita ini yang mungkin belum pernah kamu lihat. Mereka memiliki keunikan tersendiri sehingga membedakan dirinya dengan wanita-wanita lain diluar sana. Ini dia!

1. Elaine Davidson

Elaine Davidson

Dia adalah Elaine Davidson. Wanita yang memegang Guinness World Record sebagai orang yang paling banyak memiliki tindik. Menurut perhitungan pertama kali, wanita ini memiliki 9000 lebih tindik yang ada diseluruh tubuhnya termasuk lidahnya. Meskipun aksinya ini terlihat kriminal. Tetapi, dia tidak pernah melakukan tindakan kriminal, tidak merokok, juga tidak menggunakan narkoba.

2. Valeria Levitin

Valeria Levitin

Wanita malang satu ini dinobatkan sebagai manusia tertipis didunia dengan berat 56 pounds. Hal ini bukan sebuah kesengajaan atau hal yang dirinya inginkan karena dirinya mengalami penyakit anoreksia. Penyakit anoreksia adalah penyakit yang mana seseorang membiarkan dirinya kelaparan karena merasa tubuhnya terlalu gemuk.

3. Isobel Varley

Isobel Varley

Sebelum dirinya meninggal pada Mei, 2015. Wanita ini memegang Guinness World Record sebagai wanita yang memiliki tato terbanyak ditubuh. Sekitar 90% tato menyelimuti tubuhnya. Dirinya menganggap bawha tato adalah seni sehingga dirinya tidak malu untuk menampilkan tubuhnya yang penuh dengan tato didepan umum.

4. Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova adalah wanita yang berasal dari Rusia dan dinobatkan sebagai “The Human Berbie”. Jika kamu sekilas melihat, mungkin sebutan tersebut pantas untuknya. Tetapi, jika diperhatikan lebih lama, wanita ini hidup. Valeria lahir pada tanggal 23 Agustus 1985, itu berarti dirinya sekarang berumur 30 tahun. Dirinya ternyata memang sengaja untuk melakukan operasi plastik dan membuat wajahnya mirip dengan boneka berbie yang terkenal cantik itu.

5. Marya Rosales

Marya Rosales

Marya Rosales dinobatkan sebagai wanita terberat di dunia karena sebelum operasi yang dirinya lakukan, wanita ini memiliki berat setengah ton. Bayangkan!

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan