50 Pesanan per Detik, Autobiografi Lay ‘EXO’ Laku Keras

Beberapa waktu lalu, Lay ‘EXO’ mengumumkan bahwa dirinya akan merilis sebuah autobiografi. Hari ini, Jumat, 18 September 2015, pre order autobiografi tersebut dibuka secara online.

Lay 'EXO' - sbs.com.au
Lay ‘EXO’ – sbs.com.au

Saking terkenalnya cowok bernama Zhang Yixing ini, penggemar pun berebut untuk mendapatkannya. Tak tanggung-tanggung, buku berjudul ‘Standing 24’ tersebut sudah dipesan online sebanyak 68.537 kopi dalam waktu 24 menit setelah dibuka. Angka ini tentu saja menjadi rekor pembelian buku pre order terbanyak di Tiongkok.

Jika dihitung, pemesanan buku ini mencapai 50 buku perdetiknya. Penjualan yang termasuk laris manis ini, tentu saja menjadi prestasi tersendiri bagi Lay ‘EXO’ yang bisa dibilang masih seumur jagung di dunia KPop.

Autobiografi ini secara resmi akan dirilis pada bulan Oktober mendatang, bertepatan dengan bulan kelahirannya. Autobiografi tersebut berisi tentang 24 momen penting sepanjang perjalanan karirnya di Korea Selatan serta menceritakan apa saja yang dipikirkannya.

“Aku selalu menerima surat-surat dari kalian. Anggap saja buku ini sebagai balasan atas surat-surat yang kutulis sendiri,” ujar lay melalui akun Weibo miliknya.

Tak hanya kisah perjalanan karis Lay, buku ini juga dilengkapi dengan foto-foto eksklusif dari artis tampan ini.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~