Ramai Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad & Ayu Ting-ting, Begini Tanggapan Kartika Putri

Belakangan ini isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Baru-baru ini muncul kabar bahwa Raffi Ahmad membelikan mobil Mini Cooper untuk Ayu. Alhasil berbagai cibiran pun tak henti-henti hinggap di media sosial keduanya.

Kenakan hijab, artis Seksi Kartika Putri dipuji follower insatgram~ www.bintang.com
Ramai Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad & Ayu Ting-ting, Begini Tanggapan Kartika Putri ~www.bintang.com

Tak sampai di situ, netizen bahkan tak segan juga turut melontarkan cibiran pada pihak-pihak yang dianggap membela Ayu Ting Ting atau Raffi Ahmad. Seperti Kartika Putri misalnya. Sebagai salah seorang sahabat, Kartika Putri dianggap tau banyak mengenai seluk-beluk masalah perselingkuhan yang menimpa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Capek Dituduh Selingkuh, Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting Santai
Capek Dituduh Selingkuh, Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting Santai ~ liputan6.com

Kartika Putri mengakui bahwa ia tahu betul cerita di balik isu tersebut. Namun, sebagai sahabat, ia merasa tak mungkin mengumbar kisah itu di depan publik. “Saya sudah bilang sekali lagi, apa yang sahabat-sahabat saya cerita ke saya, akan saya terima sendiri,” ujar Kartika Putri belum lama ini.

Dengan bijaksana, Kartika Putri menganggap kedua sahabatnya itu bebas memilih mau berbagi kisah mereka ke publik atau tidak. “Karena kalau mereka mau cerita ke teman-teman pers pasti akan konfirmasi sendiri, saya enggak perlu. Saya bukan jubirnya, apalagi orangtuanya. Jadi kalau urusan pribadi biar mereka yang jawab,” sambungnya.

Kartika Putri pun mengimbau publik agar tidak berprasangka buruk kepada seseroang, “Saya ngajarin teman-teman lain bersikap netral, jangan menzalimi, mencampuri, membela suatu hal yang kita enggak tahu kebenarannya,” pungkas Kartika Putri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.