6 Bulan Pacaran, Yuri “SNSD” dan Oh Seung Hwan Dikabarkan Putus

Kesibukan girlband asal Korea Selatan, SNSD sepanjang pertengahan tahun ini rupanya membuat kisah cinta para membernya buyar. Kali ini, Yuri “SNSD” dikabarkan sudah putus dengan sang kekasih, Oh Seung Hwan, yang merupakan pemain baseball terkenal Korea Selatan.

Yuri dan Oh Seung Hwan putus
Yuri dan Oh Seung Hwan putus

Setelah Tiffany dengan Nichkhun, Yonna dan aktor papan atas Lee Seung Gi, Taeyeon dengan Baekhyun “Exo”, kini giliran Yuri dan Oh Seung Hwan yang mengakhiri kisah cinta mereka. Rumor tersebut pertama kali muncul setelah media Korea Selatan merasa aneh dengan perubahan akun Kakaotalk keduanya yang tak sama-sama menghapus mengenai kisah cinta mereka. Selain itu, Oh Seung Hwan yang tengah bersiap untuk pertandingan besar dan berencana pindah ke Jepang pun memperkuat dugaan bahwa keduanya sudah mengakhiri kisah cinta.

Yuri “SNSD” dan Oh Seung Hwan termasuk salah satu pasangan selebritis yang baru memproklamirkan hubungan baru-baru ini. Bahkan kedua dikabarkan hanya berpacaran selama 6 bulan saja sebelum akhirnya putus. Sayangnya, baik Oh Seung Hwan maupun perwakilan girlband SNSD hingga saat ini belum mengklarifikasi kabar tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.