Charlie Puth Akui Aksi Ciumanya Dengan Meghan Trainor Hanya Settingan

Solois tampan Charlie Puth mengakui bahwa aksi ciuman panasnya dengan penyanyi Meghan Trainor di acara American Music Awards itu adalah settingan belaka. Menjalani sesi wawancara dengan Billboard, Charlie Puth menegaskan bahwa dia dan Meghan sedang tidak berkencan. Aksi ciuman yang menghentak panggung AMA kemarin hanyalah settingan yang telah direncanakan.

Charlie Puth menjelaskan bahwa aksi ciumanya dengan Meghan Trainor di ajang AMA beberapa waktu lalu adalah settingan~ www.newsday.com
Charlie Puth menjelaskan bahwa aksiciumanya dengan Meghan Trainor adalah settingan~ www.newsday.com

Sebagaimana yang kita tahu, Charlie Puth dan Meghan Trainor membuat penonton American Music Awards kemarin heboh dengan aksi ciuman mereka di atas panggung. Rumor langsung merebak menyatakan mereka sedang menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Apalagi Meghan dan Charlie memang beberapa kali terlibat dalam sebuah proyek yang sama.

Namun kabar itu dibantah oleh keduanya. Bahkan Charlie Puth terang-terangan mengungkapkan aksi ciuman mereka di panggung kemarin adalah settingan dan sudah direncanakan sebelumnya. Rupanya Charlie dan Meghan ingin merepresentasikan adegan dalam video klip Marvin Gaye yang juga menampilakn adegan romantis mereka berdua.

Selain itu, Charlie juga ingin membuktikan bahwa siapapun bisa saling jatuh cinta begitu mendengar lagu duetnya dengan Meghan Trainor tersebut. “Aku ingin membuat rekor bahwa setiap orang akan langsung jatuh cinta satu sama lain sejak pertama mereka mendengarkan lagu ini. Semua rekaman lagu R&B yang tumbuh bersama ku ini, aku ingin membuatnya dengan nuansa yang lebih modern lagi” papar Puth pada Billboard.

Selain itu, pria 23 tahun ini tak ingin publik salah sangka terkait aksi ciumanya dengan Meghan Trainor saat itu. Puth menjelaskan dia suah punya kekasih dan ciuman dengan Meghan bukanlah hal yang melibatkan perasaan. “ Aku punya seorang gadis dalam hidupku sekarang dan tak akan aku tunjukkan ke hadapan publik, jadi aku tak ingin orang salah sangka mengenai ciumanku dengan Meghan saat itu” tambah Charlie Puth lagi mencoba menjelaskan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.