6 Hal Yang Perlu Kita Tahu Tentang MV ‘Wildest Dream’ Milik Taylor Swift

Sukses membuat kagum semua orang dengan video klip Bad Blood yang mengagumkan, rupanya belum cukup untuk Taylor Swift. Kekasih Calvin Harris tersebut lagi-lagi membuat kehebohan dengan mengumukan bahwa video klip single Wildest Dream akan rilis dalam minggu ini. Perilisan video klipi ini akan dilucurkan dalam ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2015 pada 30 Agustus mendatang.

Taylor Swift. ~ news.com.au
Taylor Swift. ~ news.com.au

Demi mengurangi rasa penasaran, ia merilis potongan video musik tersebut dalam durasi 15 detik. Berbagai binatang dari Afrika menghiasi teaser yang berdurasi pendek ini, dan menampilkan burung, kuda, hingga zebra yang memenuhi hamparan tanah gersang yang banyak berisi rerumputan liar

https://instagram.com/p/6v_YP_jvMW/

Sementara rasa tidak sabar kita menunggu seperti apa video musik tersebut, mari kita mengulas hal-hal yang menarik yang berhubungan dengan video musik Wildest Dream yang segera rilis tersebut:

  1. Ingin menampilkan suasan yang beda, pengambilan gambar video musik tersebut faktanya dilakukan Swift di tempat jauh, yakni di Afrika. Hal ini berarti bahwa Swift berhasil merealisasikan lirik “it takes place in Africa, meaning Swift took her “let’s get out of this town, drive out of the city, away from the crowds” benar-benar nyata terjadi sesuai dengan penggalan single tersebut.

    ~supernovaswift.tumblr.com
    ~supernovaswift.tumblr.com
  2. Video musik Wildest Dream menampilkan berbagai macam hewan liar.

    ~booknerdswiftie.tumblr.
    ~booknerdswiftie.tumblr.
  3. Selain menampilkan hewan liar, Swift juga mengambil latar belakang tempat di tahun 1950-an. Dengan demikian, berbagai gaya pakaian yang lucu dan menarik akan turut serta menghiasi video tersebut.

    Swift menggunkana latar belakang tempat di tahun 1950-an. ~ tumblr.com
    Swift menggunkana latar belakang tempat di tahun 1950-an. ~ tumblr.com
  4. Taylor Swift memilih bintang berwajah tampan yakni Scott Eastwood sebagai kekasihnya dalam video tersebut.
    ~ Twitter @SimplySFans
    ~ Twitter @SimplySFans

    ~Big Machine Records
    ~Big Machine Records
  5. Joseph Kahn, si sutradara jenius dan andal yang sebelumnya sukses menggarap video musik Blank Space dan Bad Blood milik Taylor Swift, rupanya akan kembali mengarahkan video musik ini. Dengan demikian, video musik Wildest Dream ini berpotensi untuk menjadi mahakarya yang paling sukses menyita perhatian publik kembali.

  6. dan yang terakhir, kabarnya video musik tersebut akan banyak meniru adegan dalam film drama romansa The Noterbook. Jadi, sebaiknya persiapkan persediaan tissue, inhaler dan es krim pints of Ben & Jerry’s dari sekarang.

    ~ Twitter @SimplySFans1
    ~ Twitter @SimplySFans1

Mengingat Taylor Swift yang selalu jago dalam memberikan kejutan, klip Wildest Dreams ini diprediksi akan membuat para Swiftie (sebutan penggemar Taylor Swift) akan berdecak kagum. Sungguh? Kita tunggu saja, bagaimana hebatnya debut Taylor Swift dalam musik video tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.