6 Mantan Personel Cherrybelle Bikin Grup Baru, Inilah Namanya

Cherrybelle yang sebelumnya beranggotakan sembilan orang kini hanya tinggal tiga personel. Adapun enam anggota lain memilih hengkang dari girlband yang telah membesarkan nama mereka. Keenam member yang keluar adalah Steffi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi dan Kezia.

Enam Mantan Personel Cherrybelle Bikin Grup Baru
Enam Mantan Personel Cherrybelle Bikin Grup Baru

Meski tak lagi bersama Cherrybelle, enam dara cantik itu masih bersahabat baik dengan tiga rekannya. Tak mau eksistensi mereka redup di dunia musik, keenamnya pun membentuk grup baru yang diberi nama Mabel. Mabel sendiri adalah singkatan dari Mantan Cherrybelle.

“Sebenarnya Mabel ini dibuat karena masih banyak banget job. Nama Mabel merupakan singkatan dari mantan Cherrybelle. Kami bingung harus memikirkan nama, jadi untuk sementara itu panggilannya,” kata Kezia

Uniknya Mabel adalah keenam anggota tidak dipaksakan untuk selalu hadir jika ada panggilan pekerjaan.

“Mabel. Jika ada tawaran, kami harus tampil berenam. Tapi tidak semua bisa hadir. Hanya bagi yang punya waktu luang dan bisa ikut saja. Itu juga kalau ada panggilan pekerjaan,” imbuh Kezia

Kendati sudah memberi nama Mabel, ternyata nama itu belum menjadi paten untuk mantan Cherrybelle. “Mabel itu sebagai Mantan Cherrybelle saja, belum ada nama resmi,” tutur Kezia.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing