6 Minggu Bersama, Sofia Richie dan Justin Bieber Putus!

Baru 6 minggu pacaran, Justin Bieber dan Sofia Richie diterpa kabar yang kurang mengenakan. Kabar yang berhembus mengungkapkan bahwa Sofia Richie dan Justin Bieber kini telah putus. Tak jelas apakah yang menjadi penyebab dibalik kabar kandasnya hubungan Justin dan Sofia ini.

Setelah 6 minggu bersama sebagai kekasih, pangan muda Sofia Richie dan Justin Bieber dikabarkan putus~mirror.co.uk
Setelah 6 minggu bersama sebagai kekasih, Sofia Richie dan Justin Bieber dikabarkan putus~mirror.co.uk

Berita mengenai putusnya hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie ini dikutip oleh BERANDA dari laman People.com. Seorang sumber mengatakan bahwa hubungan Justin dengan putri penyanyi Lionel Richie itu telah berakhir. Setelah banyak drama yang dialui keduanya selama 6 minggu, hubungan Justin dan Sofia dikabarkan kini telah kandas.

“Mereka telah putus untuk sekarang ini” begitu sebuah sumber menyampaikan informasinya pada People.com. Sayangnya, tak dirinci lebih jauh mengenai penyebab putusnya hubungan Sofia Richie dan Justin Bieber ini. Namun diduga kuat bahwa sosok Justin yang tak bisa berkomitmen dengan satu wanita saja, menjadi salah satu penyebab hubungan keduanya kandas ditengah jalan.

“Para gadis ini tergila-gila padanya, namun mustahil bagi Justin untuk menjalin hubungan dengan satu wanita” kutip sebuah sumber untuk People. Sementara itu, belum lama ini Sofia Richie juga diwawancari mengenai hubunganya dengan superstar muda tersebut.

Sofia mengatakan ia dan Justin memang menjalin hubungan yang spesial, karena baginya penyanyi asal Kanada tersebut adalah orang yang menyennagkan untuk diajak bicara. “Kami punya hubungan yang spesial” kata Sofia Richie. “Justin sangat mudah untuk diajak bicara dan sangat sulit untuk menemukan orang seperti itu di Los Angeles” kata Sofia lagi mengenai hubunganya dengan Justin Bieber.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.