6 Personel Cherry Belle Memilih Hengkang. Inilah Sebabnya!

Girlband Indonesia bernamakan Cherry Belle dan kerap disebut juga sebagai Chibi kini mengalami perpecahan. Girlband yang berkiblat ke musik Korea tersebut sekarang tersisa 3 personel saja. 6 personel lebih memilih hengkang dari girlband yang membesarkan namanya itu.

6-member-cherry-belle-keluar

Christy, Novi dan Angel adalah mereka anggota tersisa dari Cherry Belle. Keenam anggota Chibi yang hengkang mengungkapkan bahwa sudah ada rasa ketidaknyamanan antara anggota dan pihak manajemen CBM Entertainment.

Kehadiran Tennebelle yang merupakan proyek di CBM Entertainment adalah disebut sebagai salah satu faktor yang membikin para sebagian besar anggota Chibi hengkang.

“Kalau dari pihak manajemen bilang karena tahun lalu ada pemilu dan banyak bisnis yang juga ikutan mundur,” Kisah Cherly dalam jumpa pers di Plaza UOB, Jakarta (16/7).

Kemudian pada tahun lalu dibuatlah girlband baru bernamakan Teenebelle.

“Akhirnya produk Teenebelle dibuat, Cherry Belle pun mundur job off air-nya dan dipakai adik kita Teenebelle,” tambah Cherly.

Pada akhirnya hal itu membuat para anggota Cherry Belle jengah karena malah membikin menjadi terabaikan. Hingga akhirnya keputusan sebagian besar anggota pergi menjadi keputusan finalnya.

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.