6 Tahun Setelah Debut, F(x) Akhirnya Akan Gelar Konser Perdana

Girlband besutan SM Entertainment, F(x) dikabarkan akan menggelar konser perdana. Ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi para fans. Pasalnya, konser tersebut sudah dinanti-nanti selama 6 tahun!

F(x) akhirnya akan gelar konser perdana
F(x) akhirnya akan gelar konser perdana

Sederet rintangan dan cobaan harus ditempuh girlband F(x) sepanjang tahun 2014 hingga 2015. Mulai dari promosi album Red Light yang terpaksa harus dihentikan karena rumor kehamilan salah seorang member. Hingga harus terpaksa merelakan Sulli, sang member termuda untuk keluar dari group setelah masa hiatus.

Tersisa hanya empat orang saja, Krystal,  Amber, Luna dan Victoria rupanya tak mau menyerah begitu saja. F(x) pun dikabarkan akan segera merilis album baru pada pertengahan Oktober nanti. Tapi bukan itu saja kabar bahagia dari girlband yang debut pada 2009 lalu tersebut. Salah satu sumber dalam SM Entertainment membocorkan bahwa F(x) akhirnya akan menggelar konser perdana dalam waktu dekat. Selain itu, penggemar F(x) pun akhirnya akan mendapat nama fansclub resmi.

Kabar tersebut langsung disambut dengan suka cita oleh fans. Alasannya, F(x) harus menunggu begitu lama hingga akhirnya bisa menggelar konser serta mendapat nama fansclub. Ini tentu berbeda dengan boyband besutan SM Entertainment seperti Exo yang sejak debut pada 2013 lalu sudah menggelar world tour ketiga kali.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.