6 Wanita dengan Badan yang Kekar dan Berotot

Wanita identik dengan badan yang lemah tetapi memiliki kulit yang mulus. Dari badan yang lemah dan kulitnya yang mulus menjadi salah satu alasan kenapa wanita dikatakan cantik. Tetapi, di dunia ini ternyata ada juga wanita dengan badan yang kekar dan berotot layaknya pria. Bahkan jarang ada laki-laki yang memiliki badan seperti itu.

Barbel

Meskipun memiliki badan yang kekar dan berotot wanita tetap memiliki perasaan yang lembut dibandingkan dengan laki-laki. Ini dia 6 wanita dengan badan kekar dan berotot.

1. Yolanda Hughes

Yolanda Hughes

Wanita yang memiliki badan kekar dan berotot pertama adalah Yolanda Hughes. Meskipun sudah pensiun dari berbagai lomba binaragawan, tetapi Yolanda tetap memiliki badan yang kekar. Badan yang kuat menjadikan dirinya sudah banyak kali mendapatkan juara dari berbagai olimpiade yang telah diadakan di dunia.

2. Irene Andersen

Irene Andersen

Wanita binaragawan berambut panjang ini adalah Irene Andersen. Irene dulunya memiliki tubuh yang langsing. Tetapi, karena tekadnya ingin menjadi binaragawan dirinya melakukan latihan dengan kerja keras untuk membentuk tubuhnya.

3. Lisa Aukland

Lisa Aukland

Wanita ini memiliki keputusan yang sempat ditentang oleh banyak orang. Tetapi, Lisa tetap melanjutkan keputusan yang menjadi keinginannya yaitu untuk menjadi binaragawan. Dirinya merasa bahwa wanita yang memiliki badan yang kekar dan kuat adalah wanita yang spesial.

4. Ana Claudia Pires

Ana Claudia Pires

Binaragawan asal Brazil ini telah meluangkan waktunya hanya untuk membentuk badannya hingga menjadi badan yang kekar dan kuat. Di negaranya, Ana menjadi bintang yang kerap menjadi perwakilan.

5. Juliette Bergmann

Juliette Bergmann

Wanita cantik satu ini adalah binargawan yang berasal dari Belanda. Butuh perjuangan yang keras untuk megubah bentuk tubuhnya yang lansing menjadi berotot hingga saat ini. Berkat kerja kerasnya sudah banyak medali emas dalam olimpiade yang dirinya menangkan.

6. Nicole Bass

Nicole Bass

Dari banyaknya binaragwan wanita, Nicole Bass adalah salah diantaranya. Dirinya kerap mengikuti berbagai ajang olimpiade binaragawan sehingga namanya tidak asing lagi bagi para pecinta binaraga.