7 Alasan Taylor Swift-Calvin Harris Akan Jadi Perfect Couple

Taylor Swift dan Calvin Harris belakangan ini digosipkan tengah berkencan setelah terlihat bersama-sama baru-baru ini di pusat perbelanjaan cemilan Whole Foods saat usai konser Kenny Chesney, ada tanda yang menunjukkan bahwa sesuatu yang romantis terjadi antara dua bintang tersebut.

Calvin Harris dan Taylor Swift ~ usmagazine.com
Calvin Harris dan Taylor Swift ~ usmagazine.com

Meskipun tak satu pun dari mereka mengklarifikasi tentang rumor tersebut, nampaknya publik dan media sudah sangat ingin melihat mereka berdua pacaran. Dan berikut ini ada 7 alasan mengapa Taylor Swift dan sang DJ kece Calvin Harris akan jadi pasangan serasi nantinya..

Berikut adalah beberapa alasannya

1. Mereka Punya Teman Sama

Ed Sheeran, Ellie Goulding dan Haim adalah bintang Hollywood yang juga teman dekat keduanya, sehingga Anda tahu mereka mungkin memberikan mereka persetujuan jikalau benar benar pacaran.

2. Kisah Putus Cinta Mereka Sangat Disorot Media

Kita tahu Taylor Swift sudah beberapa kali berkencan dengan beberapa bintang Hollywood lainnya, dan tentu saja kabar putus cintanya menjadi sorotan media dan banyak menjadi perbincangan, pun begitu dengan Harris, sang DJ harus merelakan kisah cintanya dengan Rita Ora harus berakhir.

3.Hubungan Keduanya Di luar Dugaan

Calvin baru-baru ini berpisah dari pacarnya yang juga model Aarika Wolf. salah satu sumber menyatakan, “Dia senang menjomblo untuk sementara waktu.” Sementara itu, Taylor telah menyatakan untuk belum mau menjalin cinta dahulu.

4. Keduanya Pernah Pindah Genre Musik

Kita tahu bahwa dulu Taylor Swift konsen dengan genre countrynya, tapi belakangan ia beralih ke genre musik pop dengan album terakhirnya 1989 dan menulis lagunya sendiri. Begitu juga dengan Calvin Harris, setelah memutuskan untuk tidak lagi menjadi penyanyi Pop, sekarang Harris beralih menjadi seorang DJ dan memproduksi sendiri lagu EDM nya.

5. Keduanya Sangat Mendominasi

Dikabarkan majalah Forbes, Calvin Harris adalah DJ dengan bayaran termahal di tahun 2014, sementara kita tahu album 1989 Taylor Swit menjadi pemuncak di Billboard selama beberapa pekan.

6. Diberkati Fisik yang Ideal

Menjalin hubungan tidak semuanya tentang penampilan, tetapi Anda masih mengingkan pasangan yang cantik atau tampan bukan? Hal ini terdapat pada keduanya, dan Swift akhirnya menemukan seseorang yang tingginya melebihi dirinya.

7. Harris yang Lebih Dewasa

Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa Swift memiliki jiwa yang tua. Bahkan di usia remaja ia menulis lagu-lagu cinta yang digambarkan dengan emosi yang sangat nyata, jadi mungkin itu baik untuknya sampai saat pria yang lebih tua seperti Calvin. Ditambah mereka berdua konyol dan menyenangkan, sehingga menjadi sebuah keseimbangan yang sempurna.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.