7 Icons Bubar, Mezty Mez dan PJ Berseteru

Pada masanya, 7 Icons pernah menjadi girlband kenamaan di Indonesia. namun, karena beberapa masalah, akhirnya girl band yang digawangi tujuh cewek cantik ini bubar.

Mezty 7 Icons - blogspot.com
Mezty 7 Icons – blogspot.com

Mezty Mez, salah satu mantan member, membeberkan bahwa ada perang dingin antara dirinya dai PJ. Konflik tersebut berawal dari tulisan Mezty yang berisi curhatan di blog miliknya. Menurut Mezty, tulisannya tentang 7 Icons itu adalah hal yang wajar, tapi PJ tidak menganggapnya begitu.

“Yang aku tulis di blog itu kan tentang perasaan aku yang kecewa ditinggal teman-teman 7 Icons yang menikah. Bukan melarang mereka untuk menikah, kan sayang banget kami masih muda dan masih punya mimpi lain bersama 7 Icons. Temen-temen yang lain nggak ada masalah soal tulisanku kok. Cuma mungkin PJ tersinggung dengan tulisan aku,” tutur Mezty.

Selama ini, Mezty ingin menyelesaikan masalah tersebut dengan PJ. Namun, PJ malah lebih sering menghindarinya.

“Aku tahunya dia marah sama aku karena semua media sosial aku di unshare sama dia. Nomor hp juga diblok. Aku mau bicara sama dia, tapi dianya malah menutup diri. Aku pernah ketemu PJ, tapi dia buang muka,” ungkap Mezty.

Tak hanya persoalan tulisan di blog-nya, Mezty juga kecewa pada PJ yang tidak memberikan kejelasan mengenai The Icons. Sebenarnya, member yang tersisa, Mezty, Pj, Natly, dan Grace, berencana membentuk girlband baru bernama The Icons. Namun, PJ tak kunjung memberi kepastian.

Kini Mezty tengah sibuk meyiapkan novel berjudul ‘Sesaat di Keabadian’ dan sebuah lagu berjudul ‘Cinta Kapan Kembali’ yang akan rilis bulan depan.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~