Nicholas Hoult Bantu Kristen Stewart Move On Dari Robert Pattinson

Bintang Twilight series, Kristen Stewart sepertinya telah benar-benar melupkan Robert Pattinson dan semakin dekat dengan aktor tampan Nicholas Hoult. Meski belum mengakui secara langsung mereka benar-benar pacaran, Kristen tak membantah adanya suatu benang merah yang mendekatkan dirinya dengan mantan kekasih Jennifer Lawrence itu.

Kristen Stewart mengakui bahwa Nicholas Hoult membantunya move on dari sosok mantan kekasih, Robert Pattinson~ blog.lili.farm
Kristen Stewart mengakui Nicholas Hoult membantunya move on dari Robert Pattinson~ blog.lili.farm

Terlepas dari rumor dirinya seorang lesbian, kedekatan Kristen Stewart dengan Nicholas Hoult tergolong cukup menarik dan sedikit rumit. Kristen digosipkan dekat dengan Nicholas Hoult padahal dirinya diterpa rumor pacaran sesama jenis dengan seorang wanita. Nicholas Hoult pun sempat dikabarkan balikan dengan mantan kekasihnya, artis cantik Jennifer Lawrence.

Namun kedekatan Kristen dan Hoult yang beberapa kali tertangkap kamera membuat rumor mereka pacaran semakin mengemuka. Dalam suatu sesi wawancara, Kristen Stewart bahkan tak menutupi bahwa aktor tampan tersebut sedikit banyak membantunya move on dari sosok Robert Pattinson. Kristen pun memiliki peran besar untuk membantu Nicholas Hoult lepas dari bayang-bayang Jennifer Lawrence.

Kristen menegaskan bahwa sama-sama mengalami patah hati membuat mereka mengerti perasaan satu sama lain. “Tidak semua temanku mengerti apa yang aku rasakan (putus cinta dari Robert Pattinson). Dan tak semua orang mengerti apa yang telah kami rasakan melewati hubungan yang pahit ini dan berharap yang lebih dari kami” papar Kristen untuk Morning Ledger.

Meski tak mengakui secara langsung mereka pacaran, Kristen Stewart mengatakan mereka telah saling membantu sama lain untuk melewati rasa sakit yang dialami. Jikapun suatu saat nanti mereka tidak pacaran, paling tidak dia dan Nicholas bisa jadi teman baik yang saling menguatkan karena punya pengalamn yang sama.

“Kita merasakan banyak hal dari apa yang telah kita lalui. Mengetahui semua ini kemudian melewatinya dan pacaran? Ya setiap orang pasti ingin move on. Tapi paling tidak kita menjadikan semua itu pengalaman yang baik” papar Kristen Stewart teoristis.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.