8 Balasan SMS Penipuan Yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak

Indonesia memang gudangnya segala yang “ada-ada saja”. Selama beberapa tahun terakhir, maraknya SMS penipuan sempat membuat gerah pihak kepolisian. Namun, bukan orang Indonesia namanya bila tak kreatif dan konyol dalam menanggapi sms penipuan yang masuk ke ponselnya.

sms-penipuan

Banyaknya korban yang tersangkut kasus sms penipuan membuat lebih banyak orang lain lagi yang belajar untuk tak mengalami hal yang sama. Sulitnya komplotan penipu diringkus oleh pihak berwajib pun membuat semakin gencar saja mereka dalam melakukan aksinya.

Walau begitu, 10 sms balasan konyol yang diberikan untuk pelaku sms penipuan dibawah ini semoga saja membuat mereka jera, ya.

1. Setelah mama minta pulsa, giliran papa

"aku muak dengan keluarga ini!" dikirim sebagai balasan untuk papa yang sering minta pulsa
“aku muak dengan keluarga ini!” dikirim sebagai balasan untuk papa yang sering minta pulsa

2. Penipu yang salah sasaran

sms-penipuan

3. Oops!!

sms-penipuan (1)
Eh malah kena semprot..

4. Ketik “unreg” untuk berhenti

Penipu yang balas ditipu
Penipu yang balas ditipu

5. Kan, jadi bawa perasaan..

Kok diduain sih?
Kok diduain sih?

6. Duh, ada-ada aja ya

Ternyata pegawai bank! Hehe
Ternyata pegawai bank! Hehe

7. Kan Bapak sudah meninggal

Si bapak lupa kalau udah meninggal
Si bapak lupa kalau sudah meninggal

8. Maaf pak, tidak punya uang

Di sebelah jual gado-gado, ada yang jual pulsa, pak
Di sebelah jual gado-gado, ada yang jual pulsa, pak

 

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.