Jika Test DNA Negatif, Kim Hyun Joong Akan Tuntut Balik Mantan Kekasih

Aktor tampan Korea, Kim Hyun Joong akhirnya mengikuti kemauan mantan kekasih untuk melakukan test DNA pada bayi laki-laki yang diklaim sebagai anak hasil hubungan cinta mereka berdua. Meski mengikuti kemauan Miss Choi, begitu mantan kekasih Hyun Joong biasa dipanggil, sang aktor tak begitu saja menyerah pada kemauan wanita itu.

Kim Hyun Joong akan tuntut balik mantan kekasih jika test DNA hasilnya nanti negatif dan salah~ www.allkpop.com
Kim Hyun Joong tuntut balik mantan kekasih jika test DNA hasilnya negatif ~ www.allkpop.com

Melalui pengacaranya, Kim Hyun Joong akan mengambil tindakan hukum jika test DNA yang dilakukan padanya ternyata hasilnya negatif. Sejak awal, Kim Hyun Joong memang tak mengakui menghamili wanita yang bernama Miss Choi ini. Apalagi wanita tersebut konon meminta uang dengan jumlah yang sangat fantastis, sebagai ganti rugi atas kekerasan yang dituduhkan pada bintang tampan ini.

Miss Choi sendiri bersikeras bahwa anak yang dilahirkanya beberapa waktu yang lalu adalah darah daging Kim Hyun Joong. Untuk meyakinkan sang mantan kekasih yang kini tengah menjalani wamil, Miss Choi pun meminta dilakukan test DNA. Kim Hyun Joong yang awalnya terkesan malas meladeni hal ini, akhirnya mau melakukan test untuk membuktikan tuduhan Miss Choi tersebut.

Pihak Kim Hyun Joong sendiri menegaskan bahwa jika test DNA tersebut terbukti benar, maka sebagai pria yang bertanggung jawab ia akan menafkahi dan mengakui bayi tersebut. Tapi jika hasilnya negatif, pihak Kim Hyun Joong tak seganakan menuntut balik Miss Choi yang telah mencemarkan nama baiknya selama ini.

“Kami harap tes DNA dilakukan secara pribadi namun Miss Choi telah menentukan tempat dan tanggalnya. Test ini sangat dibutuhkan dan harus dilakukan sebelum klien kami bertanggung jawab sepenuhnya sebagai ayah dari anak tersebut. Ini yang diinginkanya. Jika hasilnya mengatakan Kim Hyun Hoong adalah ayah bayi tersebut, tentu dia akan bertanggung jawab sepenuhnya. Tapi jika hasilnya nanti negatif, gantian wanita tersebut yang akan bertanggung jawab” ujar pengacara Kim Hyun Joong.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.