8 Tempat Indah Dibawah Laut Ini Patut Kamu Kunjungi

Di dunia ini daratan bukanlah satu-satunya tempat yang menjadi sumber kehidupan yang disediakan oleh Tuhan. Dalam kehidupan mahluk hidup diseluruh dunia ini ada yang hidup di darat dan juga di laut. Kehidupan di darat sudah menjadi hal yang biasa sebagai tempat kehidupan yang indah. Tetapi bagaimana dengan laut ? Laut ternyata juga menyimpan pesona kehidupan yang indah dan unik segabai tempat yang patut untuk dikunjungi. Ada 15 tempat di dunia ini yang patut untuk kamu kunjungi karena memiliki keindahan dan keunikan yang tidak dimiliki oleh kawasan darat tentunya. Yuk intip!

1. Neptune Memorial Reef, USA

Neptune MemorialTempat ini adalah tempat yang sengaja dibuat dibawah laut Florida. Tempat ini adalah sebuah makam yang sekarang menjadi tempat wisata penyelam karena bangunan yang besar sudah dilumuti oleh karang sehingga menjadi tempat tinggal para ikan yang ada di laut.

2. Underwater Post Office, Vanuatu

Underwater Post Office - Vanuatu

Tempat yang berada di negara Vanuatu ini adalah destinasi wisata yang perlu kamu kunjungi. Kamu bisa menyelam melihat penampakan keindahan bawah laut. Selain itu, ada sebuah kantor pos yang menjadi keunikan tersendiri oleh tempat ini.

3. Florida Shark Migration, USA

Florida Shark MigrationIni merupakan tempat yang langkah sekaligus mengerikan. Kamu bisa melihat penampakan segerombolan hiu yang bermigrasi di Florida. Segerombolan hiu ini melakukan migrasi menuju ke selatan sepanjang samudera Atlantik. Kamu dapat melihat penampakan ini tiap tahunnya!

4. Great Barrier Reef, Australia

Great Barrier ReefGreat Barrier Reef adalah kumpulan terumbu karang terbesar di dunia. Sekitar 9000 lebih terumbu karang yang membentang sepanjang 2.600 km. Tempat ini berada di Laut Koral, di Timur Laut Australia. Jika kamu pencinta dunia bawah laut, kamu harus kunjungi tempat ini!

5. Underwater Sculpture Park, Grenada

Underwater Sculpture ParkDi Laut Granada kamu akan mendapatkan sejumlah patung yang berada di bawah laut. Penampakan seperti ini menjadi terlihat horror karena seakan-akan patung tersebut hidup di bawah laut tersebut tetapi hal ini menjadi keunikan tersendiri.

6. Ithaa Restaurant, Maldives

Ithaa RestaurantIni adalah tempat makan pertama yang ada di bawah laut. Dalam satu tempat dapat menampung 14 orang secara bersamaan. Selain menikmati hidangan makanan yang lezat mata kamu akan dimanjakan oleh pemandangan bawah laut yang begitu indah lewat kaca transparan.

7. Blue Corner Wall, Palau

Blue Corner WallMeskipun memiliki arus yang kuat, tempat ini adalah tempat menyelam yang diklaim terbaik di dunia. Semakin kamu menyelam ke bawah laut, semakin biru warna laut yang terlihat.

8. Lost City Of Heraclieon, Egypt

Lost City HeracleionKota yang sempat hilang ini karena tenggelam di bawah laut. Ditemukan dan menjadi tempat kunjungan yang pantas kamu kunjungi. Selain menambah pengetahuan, kamu akan menyelam dengan suasana tempo doloe.