9 April 2015, Selamat Ulang Tahun Kristen ‘Bella’ Stewart!

Hari ini menjadi hari yang begitu istimewa bagi Kristen Stewart. Tepat 9 April 2015, yang jatuh pada hari ini, Kristen Stewart tepat memasuki usia 25 tahun, sebuah usia keemasan bagi seorang gadis seperti dirinya. Dikenal sebagai pemeran Isabella Swan dalam film ‘Twilight Saga’, nama Kristen Stewart akhirnya melambung tinggi seiring kesuksesan ‘Twilight Saga’ diranah box office. Berbagai macam gosip yang menimpa Kristen belakangan ini, tak cukup untuk membendung aura kebintangan gadis kelahiran 1990 ini.

Selamat ulang tahun ke 26 Kristen Stewart!~hellogiggles.com
Selamat ulang tahun ke 26 Kristen Stewart!~hellogiggles.com

Semasa kecil, Kriten Stewart dibesarkan oleh kedua orang tuanya yang bekerja dibelakang kamera. Ayahnya, John Stewart, merupakan seorang manajer panggung sekaligus produser distasiun TV Amerika, FOX. Ibu Kristen Stewart, Jules Mann-Stewart, merupakan seorang penyelia skrip dan juga pernah menyutradarai sebuah film. Bella memiliki 3 saudara, yaitu Cameron B. Stewart yang merupakan saudara kandungnya, serta dua orang saudara angkat, bernama Dana dan Taylor. Kristen Stewart mengenyam pendidikan bangku sekolah hanya sampai kelas tujuh, lalu harus melanjutkan pendidikannya dengan sekolah jarak jauh hingga lulus sekolah menengah atas.

Awal karir Kristen Stewart dimulai, ketika ia berumur 9 tahun, ia mulai membintangi peran kecil dalam film ‘The Thirteenth Year’ garapan Disney. Selanjutnya, Kristen Stwart memerankan peran anak perempuan tomboy dalam film ‘Panic Room’ yang membawanya menjadi salah satu nominasi dalam Young Artist Award. Mulai dari situ, panggilan untuk berakting terus berdatangan untuk dirinya, hal ini yang menjadi alasan Kristen Stewart menjalani home schooling. Munculnya Kristen Stewart cukup menambah deretan nama artis muda bertalenta, setelah namanya kembali masuk ke dalam nominasi Young Artist Award ditahun, dikarenakan banyaknya pujian yang ditujukan untuk Kristen Stewart lewat perannya dalam film thriller ‘Cold Creek Manor’.

Kristen Stewart semasa remaja~fanpop.com
Kristen Stewart semasa remaja~fanpop.com

Memasuki usia remaja, Kristen Stewart makin menunjukkan eksistensinya di dunia perfilman Amerika setelah kembali memerankan tokoh Lisa, dalam film Zatura pada tahun 2005 silam. Memerankan tokoh kakak yang tak bertanggung jawab dan apatis, ternyata sosok Kristen Stewart tak begitu diperhatikan oleh para penikmat serta kritikus film saat itu. Namun, dengan cepat, Kristen Stewart berhasil mencuri perhatian publik, setelah menjadi pemeran utama dalam film The Cake Eaters, yang ditayangkan pada festival film ternama. Kritik positif terhadap Kristen pun mulai bermunculan dari kritikus film seperti Bill Goodykoontz yang mengatakan bahwa, Kristen benar-benar bersinar terang dalam film tersebut setelah dengan baik memerankan sosok Georgia.

Memasuki akhir tahun 2007, nama Kristen Stewart diumumkan oleh Summit Entertainment sebagai pemeran utama dalam seri pertama ‘The Twilight Saga’ yakni Isabella Swan. Bermain bersama Robert Pattinson, film yang dibintanginya ini mulai dikerjakan pada Februari hingga Mei 2008, dan pada akhirnya dirilis pada bulan November ditahun yang sama. Perannya dalam film ini berhasil meraih pujian kritikus, yang mengatakan bahwa ekspresinya yang datar dan kaku begitu cocok dengan dirinya. Dari film ‘Twilight’ inilah, sosok Kristen Stewart dengan luas dikenal oleh masyarakat dihampir seluruh belahan dunia.

Kristen Stewart saat dewasa begitu mempesona~hdwallpapers.in
Kristen Stewart saat dewasa begitu mempesona~hdwallpapers.in

Yang mengejutkan dari kisah karir Kristen Stewart, ternyata ia adalah sosok yang cukup tertutup dan tidak ingin menjadi perhatian orang banyak. Seperti yang ia tulis dalam biographinya “Aku tidak pernah ingin menjadi pusat perhatian & aku tidak pernah seperti ‘Aku ingin menjadi terkenal’ aku ingin menjadi seorang aktor anak-anak. Aku tidak pernah mencari akting, tapi aku selalu berlatih tanda tanganku karena aku cinta pulpen. Aku akan menulis namaku di segala tempat”. Saat ini Kristen tengah menjadi perbincangan publik, karena hubungannya yang cukup intim dengan Alicia Cargile. Tapi terlepas dari semua itu, ucapan selamat terus berdatangan untuk gadis yang telah resmi menginjak usia 25 tahun ini. Selamat Ulang Tahun Kristen ‘Bella’ Stewart!

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.