9 hari Olga Meninggal, Billy Syahputra Tampak Lebih Tegar

9 hari sudah komedian jenaka dengan bayaran termahal Olga Syahputra trutup usia. Meski sudah tenang disana, namun kepergianya tentu masih menyisakan lara di hati banyak orang yang mencintainya. Tak terkecuali di hati Billy Syahputra yang memang terlihat paling dekat dengan Olga dibandingkan saudara-saudaranya yang lain.

Billy Syahputra terlihat tampak lenbih tegar
Billy Syahputra terlihat tampak lenbih tegar pasca Olga meninggal dunia~www.hariandepok.com

Namun meski lara dihatinya atas meninggalnya sang kakak masih terasa, Billy memastikan bahwa hidup ini harus tetap berjalan. Pria yang digadang-gadang akan jadi pengganti Olga inipun terlihat sudah memulai aktivitas sebagaimana mestinya. Terlihat kemarin, adik kandung Olga Syahputra ini sudah tampil kembali didepan umum pasca meninggalnya sang kakak 9 hari yang lalu.

Kemarin, adik kandung Olga Syahputra ini mengisi acara meet and greet di salah satu Mall di Jakarta. Dengan didampingi oleh Mak Vera, Billy Syahputra antusias untuk menyapa para penggemar yang sudah menunggunya sejak pagi. Billy pun tampak terlihat lebih tegar dan bersemangat saat mengisi acara meet and greet tersebut. Billy sepertinya sudah mulai mengikhlaskan dan merelakan kepergian sang kakak untuk selama-lamanya.

Billy pun mendapat pengawalam ketat dari pihak keamanaan saat selesai mengadakan acara meet and greet kemarin. Billy sepertinya kini telah menuai popularitas meski belum sebanyak yang kakaknya dapatkan dulu. Terbukti dari banyaknya fans yang menunggu dan mengerubuti adik almarhum Olga Syahputra ini. Namun Billy tetap enggan untuk membuka mulutnya kepada awak media yang juga menunggunya.

Bersikap sama seperti Billy, Mak Vera yang juga mendampinginya memilih untuk mengunci rapat mulutnya dari cecaran awak media. Namun yang jelas Billy terlihat jauh lebih kuat dibandingkan beberapa waktu lalu saat sang kakak baru saja meninggal dunia. Billy juga memastikan siap untuk mengambil tanggung jawab sang kakak pasca kepergianya untuk selama-lamanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.