9 Hewan Luar Biasa yang Memecahkan Rekor Dunia

Hewan yang hidup di dunia ini memiiiki keunikan sehingga memiliki daya tarik tersendiri. Tetapi, 9 hewan luar biasa ini berbeda dengan jenis hewan yag lain sehingga tercatat kedalam rekor dunia.

1. Domba yang Memiliki Bulu Tertebal di Dunia

Domba dengan Bulu Tebal

Hewan ini diberi nama Chris oleh penolong yang menemukannya. Domba ini diperkirakan selama lima tahun tidak terurus oleh manusia sehingga tubuhnya diselimuti oleh bulu yang sangat teba yang memiliki berat sekitar 40 kilogram. Hal tersebut menjadikannya sebagai pemegang rekor dunia dengan bulu tertebal di dunia.

2. Sapi dengan Tanduk Terpanjang Di Dunia

Sapi dengan Tandung Terpanjang

Joe Sedlacek adalah pemiik sapi jenis Longhorn ini. Sapinya tercatat sebagai sapi yang memiiki tanduk terpanjang di dunia yaitu sekitar 9,8 inchi atau sekitar 25 cm.

3. Sapi Tertinggi di Dunia

Sapi Tertinggi di Dunia

Sapi yang memiliki tinggi 6,4 inchi bernama Blosom. Dirinya dinobatkan sebagai sapi yang memiliki ukuran tertinggi di dunia. Meskipun sapi ini telah mati, tetapi belum ada sapi yang dapat memecahkan rekor tertinggi yang telah Blosom capai.

4. Anjing dengan Telinga Terpanjang di Dunia

Anjing dengan Telingan Terpanjang

Anjing yang bernama Harbor ini memiiki teinga terpanjang di dunia yaitu pada teinga kanan memiiki panjang 12,25 inchi dan pada telinga kiri memiliki panjang 13,5 inchi.

5. Anjing yang Dapat Melewati Lorong Kaki Manusia Terpanjang di Dunia dengan Skateboard

Anjing HebatAnjing yang bernama Otto ini baru-baru saja memecahkan rekor dengan meewati terowongan kaki manusia yang berjumlah 30 dengan menaiki skateboard tanpa ada kesalahan apapun. Karena kehebatannya tersebut, Otto banyak dikagumi oleh pecinta Anjing.

6. Kura – Kura Tercepat di Dunia

Kura Kura Tercepat di DuniaNamanya adalah Bertie. Kura – Kura yang dinobatkan sebagai Kura – Kura tercepat di dunia. Bertie adalah Kura – Kura yang memiliki kecepatan 0,6 mil/jam, berarti Bertie lebih cepat dibandingkan kecepatan rata – rata Kura – Kura.

7. Ular Penangkaran Terpanjang di Dunia

Ular Penangkaran Terpanjang di Dunia

Full Moon Productions memiiki ular yang dinobatkan sebagai ular terpanjang di dunia yang bernama Medusa. Medusa memiliki panjang 7,67 meter. Medusa adalah ular jenis python yang berumur sekitar 8 tahun.

8. Anjing dengan Mata Terbesar di Dunia

Anjing dengan Bola Mata Terbesar

Bruschi adalah anjing yang mencatat kan rekor sebagai anjing dengan bola mata terbesar di dunia. Menurut pemiiknya, tidak ada asupan khusus untuk Bruschi sehingga memiliki ukuran bola mata yang berdiameter 28mm.

9. Sapi Terkecil di Dunia

Sapi TerkecilTahun 2014 lalu, Manikyam tercatat sebagai sapi dengan ukuran terkecil di dunia. Pada saat itu, umurnya menginjak usia 6 tahun dengan tinggi 61,5 cm.