Abaikan Cibiran Anggita Sari, Tyas Mirasih Unggah Foto Sakit Bareng Pacar

Beberapa waktu lalu, dua artis yang heboh diberitakan terlibat kasus prostitusi artis, Anggita Sari dan Tyas Mirasih terlibat perseteruan di media sosial. Anggita Sari yang tak terima diblokir oleh Tyas Mirasih, mendadak membongkar semua keburukan dan aib Tyas Mirasih. Padahal Anggita mengakui telah banyak membantu bintang FTV itu dalam menutupi keterlibatannya dalam kasus prostitusinya.

Abaikan Cibiran Anggita Sari, Tyas Mirasih Unggah Foto Sakit Bareng Pacar
Abaikan Cibiran Anggita Sari, Tyas Mirasih Unggah Foto Sakit Bareng Pacar ~ instagram.com

Alih-alih mebalasa serangan yang dilontarkan Aggita Sari kepada dirinya, Tyas Mirasih malah mengunggah foto sakit bersamaan dengan sang kekasih, Raiden. Di foto tersebut, Tyas menunjukkan wajah lesunya dengan pose mengerutkan bibir. Di ranjang terpisah tampak Raiden terbaring lemah.

Tampak dalam akun Instagram pribadi Tyas Mirasih, Rabu (30/12/2015). Ia dan kekasihnya kompak sakit dan sama-sama pula mengenakan pakaian atasan putih. “Too much love in our heart.–terlalu banyak cinta di dalam hati kami–. Sampe sakit barengan. Get well soon for us,baby!” tulis Tyas Mirasih sebagai caption.

Ragu akan unggahan Tyas tersebut, salah satu rekan Tyas Mirasih pun merasa ganjal jika pesinetron cantik itu dan kekasihnya hanya rekayasa. Tyas pun menjawab tudingan itu dengan di kolom komentar. “Ya kali akting. Niat gilaaaa, ini virus tular menular dr sodara2. Suntik vit aja ini kok,” kata Tyas yang terbaring sakit, namun wajahnya masih penuh make-up.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.