Absen Sidang Cerai, Risty Tagor Ternyata Pura-Pura Sakit

Prahara rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor kini telah memasuki tahap sidang mediasi. Namun, alih-alih membaik, sidang mediasi tersebut malah berkahir dengan gagal. Risty selaku penggugat kembali mangkir. Alhasil, hakim mediator meminta keduanya untuk melanjutkan ke pokok perkara sidang.

Absen Sidang Cerai, Risty Tagor Ternyata Pura-Pura Sakit ~  bintang.com
Absen Sidang Cerai, Risty Tagor Ternyata Pura-Pura Sakit ~ bintang.com

Sebelumnya, Risty memang tidak  menghadiri sidang mediasi tersebut dengan alasan sakit dan harus beristirahat total. Namun, ketika diusut, Stuart mendapati kabar bahwa Risty justru sibuk bersenang-senang dengan temannya di Bogor, Jawa Barat. Hal itu pun disesalkan Stuart Collin.

“Dia alasannya sakit, tapi kami minta surat dokter nggak ada. Dari klien kami ternyata mendapatkan info kalau Risty kemarin syuting di Bogor dan jalan-jalan dengan temannya,” kata kuasa hukum Stuart Collin, Ferry Ericson.

Menariknya, kuasa hukum Risty, Ina Rachman yang sempat menyangkal tudingan Stuart justru kelepasann dan mengakui bahwa Risty selama ini tidak sakit. Bahkan, Ina menganggap tindakan Risty yang pergi ke luar Jakarta untuk bersenang-senang sebagai tindakan yang tepat.

“Sebenarnya dia nggak sakit ya. Dia pendarahan gitu, makanya coba jadi perempuan deh, rasakan hamil. Hormon perempuan beda-beda. Kadang lihat suami sendiri sebal, suami orang senang. Risty sudah mau enam bulan, beratnya tak sampai sekilo,” ujarnya.

“Kalau diharuskan datang, ya nggak bisa. Mereka menuding Risty bohong, syuting, happy-happy. Lah, kalau wanita hamil, nggak mungkin datang ke tempat yang akan memperburuk kondisi kesehatan kita, Mendingan dia pergi bisa ketawa-tawa dengan temannya, daripada datang sidang tapi malah sedih lagi. Wajar saja namanya wanita hamil,” lanjut Ina Rachman.

Seperti yang kuta ketahui, Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya, Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.