Absen Sidang, Dominique Diyose Tetap Ngotot Cerai Dari Marshall Sastra

Kelanjutan perceraian Dominique Diyose dan suaminya, Marshall Sastra kini sudah memasuk tahap persidangan. Namun, alih-alih berusaha memperbaiki rumah tangganya, keduanya malah kompak memilih untuk tidak hadir alias absen dari persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015)

Absen Sidang, Dominique Diyose Tetap Ngotot Cerai Dari Marshall Sastra ~ instagram.com
Absen Sidang, Dominique Diyose Tetap Ngotot Cerai Dari Marshall Sastra ~ instagram.com

Keduanya bahkan memilih untuk menyerahkan sepenuhnya urusan persidangan perceraian kepada kuasa hukum masing-masing. Yoshua Tampubolon selaku kuasa hukum Dominique menuturkan, kliennya memang sudah ngotot ingin berpisah dari Marshall Sastra. “Klien kami hanya ingin bercerai saja,” tegas Yoshua Tampubolon saat ditemui usai persidangan.

Menurutnya, kedua belah pihak tak harus hadir dalam proses persidangan cerai. Sebab, pengadilan juga akan memutus perceraian itu secara versteek jika Dominique Diyose dan Marshall Sastra memilih tak datang ke persidangan.

“Kalau keduanya nggak hadir juga (di persidangan), maka agenda berikutnya langsung masuk ke pembuktian. Bisa saja pengadilan memutus (perceraian) tanpa kehadiran tergugat, itu namanya versteek,” terang Yoshua.

Sebelumnya, Dominique Diyose melayangkan gugatan cerai terhadap Marshall Sastra ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 15 Oktober 2015. Berkas gugatan perceraian yang didaftarkan mantan kekasih Jonathan Frizzy ini terdaftar dengan nomer 470/PDT.G/2015/PN Jakpus.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.