Masih Ingat 7 Kuis dan Talkshow Bermutu Ini? Jadi Ingin Balik ke Masa Lalu!

Dunia entertainment Indonesia memang tak henti-hentinya menghasilkan artis dan tontonan menghibur. Namun tak sedikit pula orang yang mengeluh TV di Tanah Air terlalu banyak dipenuhi sinetron yang isinya itu-itu saja.

Bca Juga : Ramai Disebut Sindir Chika, Ini 10 Curhatan Deddy Corbuzier Soal Artis Alay

Program-program selain sinetron dan FTV seolah terpinggirkan. Padahal zaman dulu ada banyak sekali acara bincang-bincang dan kuis bermutu yang bikin kita betah menatap layar kaca selama berjam-jam.

Masih ingatkah kalian dengan acara-acara tersebut? Yuk, ikuti Beranda bernostalgia dengan talkshow dan kuis bermutu yang ada di Indonesia jaman dulu.

1. Ceriwis

Ceriwis adalah acara bincang-bincang membongkar rahasia para artis yang dulu sempat tayang tiap siang di Trans TV. Talkshow ini sempat begitu populer di Tanah Air dan sekaligus meroketkan karir Indy Barends serta Indra Bekti, yang tampil kompak sebagai duo pembawa acara.

2. Ngobras

Ngobras tayang di SCTV antara 1999 hingga 2003. Mengudara selama 30 menit, pemirsa akan diajak membahas banyak hal menarik seputar kabar terbaru para artis. Dipandu oleh sosok legendaris, almarhum Indra Safera.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.