Ada yang Lakukan Ini ke Anaknya, Acha Bertindak Tegas

Acha Septriasa belum lama ini memutuskan bertindak tegas, usai tahu ada pihak-pihak tak bertanggung jawab yang membuatkan akun Instagram atas nama sang anak.

Baca Juga: Bersiap Bisnis Kue, Ayu Ting Ting Contek Gaya Foto Nagita Slavina

Acha Septriasa tengah bergembira. Artis pemeran film Heart tersebut baru saja melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan sang suami Vicky Kharisma.

Buah hati Acha lahir pada 20 September 2017 lalu dalam kondisi sehat dan berjenis kelamin perempuan. Ia diberi nama yang indah, Bridgia Kalina Kharisma.

Sebagai anak dari seorang selebriti, banyak orang penasaran dengan informasi terbaru soal Bridgia. Publik ingin tahu lebih banyak soal bayi yang baru berumur beberapa hari tersebut.

Hal tersebut lantas dimanfaatkan oleh beberapa orang tak bertanggung jawab. Tanpa meminta izin pada Acha maupun suaminya, mereka membuat akun Instagram palsu yang mengatasnamakan Bridgia.

Tidak jelas apa tujuannya. Namun biasanya akun-akun semacam itu bermaksud menjaring follower sebanyak mungkin, dan kemudian mengubah nama dan profil akun menjadi sesuai yang mereka inginkan – biasanya untuk akun online shop atau semacamnya.

Melihat popularitas dirinya dan sang anak dimanfaatkan oleh orang-orang tak dikenal, Acha pun geram. Ia langsung mengeluarkan pernyataan keras lewat akun media sosialnya.

Sosok yang ikut meramaikan film Kartini tersebut menangkap gambar yang menunjukkan akun palsu brigiakalinakharisma. Ia kemudian dengan tegas menyebut bahwa akun tersebut palsu dan meminta para penggemar untuk tidak mem-follow.

instagram.com/septriasaacha

Para follower Acha pun ikut geram dengan kehadiran akun palsu tersebut. Mereka ramai-ramai memberikan hujatan di kolom komentar.

Akun uchy_agustin menulis: Y Alloh itu orang bener2 gak ada kerjaan bgt iya.

Sementara akun millie.co berkomentar: Udah banyak bgt akun bridgia, hebat bgt ya mereka bikin akun followers nya jg ud pd banyak.. gercep.

Baca Juga: Jadi Janda Cantik, Ririn Ekawati Sudah Didekati Seorang Pria

Namun hingga kini masih belum jelas apakah Acha berencana membuatkan anaknya akun Instagram sendiri, seperti yang belakangan dilakukan oleh beberapa seleb di Indonesia.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.