Acuhkan Gosip Tentang Dirinya, Tyas Mirasih Liburan bersama Kekasih

Tyas Mirasih, artis dan pesinetron Indonesia yang beberapa hari ini diberitakan tersangkut kasus prostitusi artis sedang berlibur bersama kekasihnya ke Macau dan Hongkong. Wanita yang namanya disebut dalam persidangan kasus Robby Abbas ini memilih untuk menutup telinga dan bersikap acuh terhadap pemberitaan negatif tentang dirinya.

Tyas Mirasih berlibur dengan kekasihnya

Seolah tidak terjadi apa-apa, Tyas mengunggah foto-foto melalui akun instagramnya bersama kekasih saat berlibur. Berbagai komentar berhamburan dari para fansnya. Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono memutuskan untuk berlibur setelah mengantar ibundanya periksa di salah satu Rumah Sakit di Singapura. Pada kesempatan ini, Pasangan kekasih tersebut berkunjung ke tempat-tempat bersejarah dan tempat rekreasi yang populer.

Dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram terlihat Tyas Mirasih bahagia dan begitu menikmati liburannya kali ini. Mungkin saja salah satu tujuan mereka berlibur adalah untuk membantu Tyas melupakan kabar-kabar negatif tentang dirinya di Indonesia. Ataukah Tyas ingin melarikan diri dari pemberitaan kasus prostitusi tersebut? Pasalnya setelah sidang keputusan dibacakan kemaren nama Tyas Mirasih semakin menjadi sumber perhatian media.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.